Selasa, 21/05/2024 04:24 WIB

Beckham Jamu Trio Eks Bintang Barcelona di Restoran

Beckham Jamu Trio Eks Bintang Barcelona di Restoran

David Beckham menjamu trio eks Barcelona yang kini memperkuat Inter Miami (Foto: Instagram)

New York, Jurnas.com - Para mantan bintang Barcelona yang kini memperkuat Inter Miami, tampaknya memiliki hubungan yang baik dengan pemilik bersama klub, David Beckham.

Lionel Messi, Jordi Alba, dan Sergio Busquets dan masing-masing istri ketiganya dijamu makan malam oleh Bekcham di Restoran Gekko yang terkenal di Miami.

"Aku cinta Miami! Sangat menyenangkan tadi malam. Yang tersayang @davidbeckham @antonelaroccuzzo @leomessi xxxx," tulis istri Beckham, Victoria Beckham di akun Instagramnya.

Dikutip dari Goal pada Minggu (13/8), Messi memiliki awal yang fantastis usai memilih berkarir di Florida. Pemenang Piala Dunia itu cukup mendominasi dalam lima pertandingan Inter Miami sejauh ini.

Sebelumnya, pemain Argentina itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG), dan memilih hijrah ke Major League Soccer (MLS).

Hal yang sama juga terjadi pada mantan rekan setimnya di Barcelona Busquets dan Alba, yang telah membantu klub mencapai semifinal Piala Liga melawan Philadelphia Union.

Selanjutnya, trio eks Barcelona ini akan kembali memperkuat Inter Miami, untuk melakoni pertandingan semifinal Piala Liga, yang akan berlangsung pada 15 Agustus 2023 mendatang.

KEYWORD :

Beckham Lionel Messi Barcelona Inter Miami




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :