Rabu, 15/05/2024 14:21 WIB

Ancelotti Beri Isyarat Mbappe Tak ke Madrid Musim Ini

Ancelotti Beri Isyarat Mbappe Tak ke Madrid Musim Ini

Kylian Mbappe dan Presiden FFF, Noel Le Graet (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan isyarat bahwa bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, tidak akan berlabuh ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Mbappe di Les Parisiens akan berakhir pada Juni 2024 mendatang. Namun, pemain Prancis itu enggan menandatangani perpanjangan kontrak, sehingga klub mencarikan klub pelamar untuknya di bursa kali ini.

Muncul rumor bahwa Madrid sudah melakukan kesepakatan pribadi dengan Mbappe untuk kepergian secara gratis musim panas tahun depan. Hal ini membuat PSG geram dan mengancam akan mencadangkannya.

Yang terbaru, Ancelotti memastikan bahwa klub tidak akan membeli pemain lagi di bursa transfer, karena pemain yang didatangkan sudah cukup untuk mengarungi musim 2023/2024.

"Saya pikir kami sudah lengkap. Para pemain baru melakukannya dengan sangat baik," kata Ancelotti dikutip dari Goal pada Sabtu (29/7) kemarin.

"Brahim (Diaz) dan Joselu telah menunjukkan bahwa mereka dapat berkontribusi untuk tim secara ofensif. Saya pikir tim memiliki banyak opsi menyerang untuk memberi kami peluang mencetak gol," imbuh dia.

Di tengah polemik Mbappe, muncul tawaran dari klub Liga Pro Saudi, Al-Hilal untuk membawa Mbappe menghabiskan satu tahun di Arab Saudi, sebelum bergabung dengan Madrid musim depan. Namun, opsi ini ditolak oleh Mbappe.

KEYWORD :

Carlo Ancelotti Kylian Mbappe Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :