Rabu, 22/05/2024 00:53 WIB

Yasmine Ow Gugat Cerai Aditya Zoni, Ini Tuntutannya

Yasmine Ow menggugat cerai suaminya Aditya Zoni. Ini isi tuntutannya.

Yasmine Ow dan Aditya Zoni. (Foto; Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Menikah sejak Desember 2021 dan telah dikaruniai seorang anak, Yasmine Ow akhirnya menggugat cerai suaminya Aditya Zoni. Gugatan Yasmine telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Yasmine menuntut untuk berpisah dari adik kandung Ammar Zoni tersebut. Ia juga menuntut hak asuh atas anak semata wayang mereka. Ini disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Danang Karim.

"Berdasarkan penelusuran di aplikasi kami, nama yang ditanyakan tadi benar sudah terdaftar di Pengadilan Agama Cibinong," kata Danang Karim di kantornya, Selasa (14/5/2024).

"Yang baru masuk di gugatan ini baru hak asuh. Apakah harta masuk atau dibahas, kalau dilihat dari gugatan ini belum terlihat," lanjutnya.

Menurut Danang, Yasmine mendaftar gugatan cerainya secara online pada 8 Mei 2024 lalu. Dari keterangan yang didapat, gugatan itu didaftarkan melalui kuasa hukumnya.

"Didaftarkan di Pengadilan Cibinong pada tanggal 8 Mei oleh kuasa hukumnya," paparnya.

Danang mengatakan, Pengadilan Agama Cibinong telah menetapkan jadwal sidang cerai Aditya dan Yasmine. Keduanya akan menjalani sidang cerai perdana pada 22 Mei 2024.

"Direncanakan ini sudah ditunjuk majelis hakim melaksanakan persidangan pertama pada 22 Mei 2024, hari Rabu depan," tandas Danang.

KEYWORD :

Yasmine Ow Aditya Zoni Gugat Cerai Tuntutan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :