Rabu, 15/05/2024 18:33 WIB

Duh, Tawaran Chelsea untuk Caicedo Ditolak Lagi

Duh, Tawaran Chelsea untuk Caicedo Ditolak Lagi

Gelandang Brighton, Moises Caicedo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Brighton & Hove Albion menarik ulur penjualann Moises Caicedo yang diincar oleh Chelsea. Klub asuhan Roberto De Zerbi itu baru saja menolak tawaran terbaru The Blues.

Harga 80 juta pounds ditolak karena Brighton menginginkan uang lebih untuk jasa gelandang tersebut. Padahal, ini merupakan tawaran ketiga Chelsea untuk Caicedo, setelah mengajukan 60 juta dan 70 juta pounds.

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya, Brighton tetap menutup pintu untuk Caicedo dan tidak ada kesepakatan yang tercipta di antara kedua belah pihak.

Sementara laporan Metro dikutip dari Goal pada Jumat (28/7), Brighton siap melepas Caicedo apabila Chelsea menggelontorkan lebih dari 100 juta pounds, seperti halnya West Ham melepas Declan Rice ke Arsenal dengan harga 105 juta pounds.

Diketahui, Chelsea berupaya merombak skuat di bursa transfer musim panas ini, menyusul kepergian 13 pemain, termasuk Kai Havertz dan Christian Pulisic. Sebaliknya, Chelsea kedatangan pemain baru yakni Christopher Nkunku, Nicolas Jackson, dan Angelo.

Adapun kegagalan menggaet Caicedo, Chelsea dikabarkan masih akan mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran keempat, demi mendapatkan jasa pemain internasional Ekuador itu.

KEYWORD :

Moises Caicedo Chelsea Brighton Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :