Minggu, 19/05/2024 12:28 WIB

Amrabat Kian Dekat ke MU, Kesepakatan Hampir Rampung

Amrabat Kian Dekat ke MU, Kesepakatan Hampir Rampung

Gelandang Maroko, Sofyan Amrabat (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat dikabarkan makin dekat ke Manchester United (MU). Kesepakatan antara kedua belah pihak sedang berlangsung, dan akan rampung segera.

"Satu detail lagi untuk pindah ke United, dengan kesepakatan hampir selesai," demikian laporan jurnalis Maroko, Izem Annas dikutip dari Goal pada Selasa (25/7).

MU sudah lama dikaitkan dengan kepindahan gelandang asal Maroko itu. Amrabat juga sudah memberi tahun klub bahwa dia ingin hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Annas dalam laporannya tak menyebut biaya transfer yang harus dikeluarkan oleh Setan Merah. Namun, harga pemain yang mengantarkan Maroko ke semifinal Piala Dunia 2022 itu diyakini tak kurang dari 35 juta euro.

Kontrak Amrabat yang bergabung ke Fiorentina pada 2020, saat ini tersisa satu tahun lagi. Dengan demikian, tahun depan dia bisa meninggalkan klub dengan status bebas transfer. Karena itu, Fiorentina berpeluang menguangkannya musim panas ini.

Amrabat diperkirakan meresmikan kepindahannya ke Old Trafford dalam beberapa hari mendatang, ketika MU sedang melakoni tur pramusim di Amerika Serikat (AS).

KEYWORD :

Sofyan Amrabat Manchester United Fiorentina Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :