Kamis, 16/05/2024 11:40 WIB

Onana Dibajak MU, Inter Incar Emiliano Martinez

Onana Dibajak MU, Inter Incar Emiliano Martinez

Emiliano Martinez (Foto Goal)

Milan, Jurnas.com - Inter Milan berupaya menemukan pengganti Andre Onana, yang baru saja merapat ke Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini. Dan sosok itu ialah kiper Aston Villa, Emiliano Martinez.

Perburuan Martinez sebenarnya tidak mudah bagi Inter. Villa menolak tawaran awal Nerazzurri sebesar 15 juta euro, sebab Martinez merupakan pemain penting bagi The Villans.

Martinez juga menjadi salah satu penjaga gawang terbaik Liga Inggris musim lalu, serta menjadi pahlawan bagi Argentina di final Piala Dunia 2022 Qatar.

Dikutip dari Goal pada Selasa (25/7), Martinez saat ini bersama Aston Villa untuk menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Dia diperkirakan bakal berada di daftar line-up untuk laga kontra Fulham.

Di saat Inter Milan dikabarkan sedang menyiapkan tawaran tinggi untuk sang penjaga gawang, situasi masih tetap cair. Namun, sikap Villa akan sangat menentukan apakah Martinez bertahan atau hengkang dari klub musim depan.

Diketahui, Martinez yang merupakan jebolan akademi Arsenal, memperkuat Aston Villa sejak 2020 lalu sebab tak pernah mendapatkan kesempatan di Emirates Stadium. Bersama Villa, dia mencatatkan 11 kali clean sheetmusim lalu.

KEYWORD :

Andre Onana Inter Milan Aston Villa Emiliano Martinez Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :