Sabtu, 18/05/2024 17:51 WIB

Marquinhos Harap Polemik Mbappe Segera Berakhir

Marquinhos Harap Polemik Mbappe Segera Berakhir

Kylian Mbappe dan Presiden FFF, Noel Le Graet (Foto: Goal)

Osaka, Jurnas.com - Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos berharap polemik klub dengan Kylian Mbappe segera berakhir, menjelang kampanye musim 2023/2024 bulan depan.

Nama Mbappe dicoret dari skuat PSG untuk tur pramusim di Jepang dan Korea Selatan, di tengah perselisihan kontrak yang sedang berlangsung.

"Dia adalah pemain yang luar biasa tetapi itu adalah keputusan yang diambil alih oleh manajemen kami," kata Marquinhos dikutip dari AFP pada Minggu (23/7).

Mbappe mengatakan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan klub milik Qatar. Di tengah rumor dia bakal merapat ke Real Madrid dan diminati Chelsea, PSG memutuskan tidak membawanya dalam perjalanan ke timur.

Pemain 24 tahun itu menegaskan ingin bertahan di Paris selama satu tahun lagi. Sayangnya, PSG lebih suka menjualnya di bursa transfer musim panas ini, agar tidak kehilangan pemain Prancis itu sebagai agen bebas pada 2024 mendatang.

Sementara itu, pelatih anyar PSG, Luis Enrique harus melakoni pertandingan pramusim kali ini tanpa pencetak gol terbanyak musim lalu itu, setidaknya hingga jendela transfer ditutup pada awal September.

Diketahui, Mbappe pertama kali bergabung dengan PSG dari Monaco pada Agustus 2017 dan menandatangani kontrak baru setahun yang lalu. Kontrak dua tahun itu termasuk opsi untuk musim ketiga hingga 2025.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :