Senin, 20/05/2024 22:57 WIB

Pulisic Sebut Pioli Yakinkannya Gabung AC Milan

Pulisic Sebut Pioli Yakinkannya Gabung AC Milan

Christian Pulisic (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Rekrutan baru AC Milan, Christian Pulisic, mengungkapkan peran sosok Stefano Pioli untuk meyakinkannya bergabung dengan Rossonerri dari Chelsea musim panas ini.

Bintang USMNT itu merapat ke Milan setelah sempat frustasi di Chelsea. Dalam konferensi pers pertamanya sebagai pemain Milan, Pulisic menjelaskan kalimat Pioli untuk meyakinkannya agar pindah dari Liga Inggris ke Serie A.

"Keputusan untuk datang ke sini datang setelah berbicara dengan Pioli, saya langsung mengerti bahwa dia menginginkan saya di sini," kata Pulisic dikutip dari Goal pada Minggu (23/7).

"Dia mengatakan kepada saya untuk menjadi konkret dan langsung untuk memberikan segalanya kepada tim ini. Pembicaraan dengan dia tidak berlangsung lama tapi cukup meyakinkan saya untuk pindah ke Milan," imbuh dia.

Pulisic kemungkinan akan memainkan peran integral dalam serangan Milan musim depan, saat Pioli membangun kembali tim setelah kepergian Sandro Tonali dan Zlatan Ibrahimovic.

Pemain berusia 24 tahun itu berharap kepindahan ke Serie A akan memulai karirnya setelah dua musim yang mengecewakan di London barat.

KEYWORD :

Christian Pulisic AC Milan Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :