Jum'at, 10/05/2024 08:45 WIB

Chelsea Bidik Caicedo, Pelatih Brighton Beri Sindiran

Chelsea Bidik Caicedo, Pelatih Brighton Beri Sindiran

Pemain Brighton, Moises Caicedo (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Pelatih Brighton & Hove Albion, Roberto de Zerbi melemparkan sindiran kepada Chelsea, yang saat ini sedang memburu salah satu gelandang mudanya, Moises Caicedo.

Menurut De Zerbi, Brighton harus mendatangkan gelandang baru musim panas ini, apabila Caicedo merapat ke Stamford Bridge. Pasalnya, Brighton akan melakoni turnamen di Liga Europa.

"Caicedo tetap bersama kami sampai pemilik saya berubah pikiran. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tetapi jika Moises pergi, kami harus menemukan pemain yang tepat," kata De Zerbi dikutip dari Goal pada Minggu (23/7).

"Kami harus menggantinya dengan pemain hebat karena tahun ini kami bermain di Liga Europa, tidak seperti Chelsea," imbuh dia.

Brighton secara besar-besaran mengungguli Chelsea musim lalu, meskipun menghabiskan jumlah yang tidak mendekati jumlah yang dilakukan tim London barat selama setahun terakhir.

Setelah kehilangan Alexis Mac Allister ke Liverpool di bursa transfer, Brighton sebenarnya ingin mempertahankan Caicedo musim panas ini, untuk mengarungi kompetisi musim depan.

KEYWORD :

Moises Caicedo Chelsea Brighton Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :