Sabtu, 18/05/2024 14:35 WIB

Kylian Mbappe Dikeluarkan dari Skuat PSG ke Tur Asia

Hubungan antara Mbappe dan PSG memburuk sejak penyerang Prancis itu mengatakan bulan lalu dia tidak akan memperbarui kontraknya.

Bintang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Goal)

JAKARTA, Jurnas.com - Kylian Mbappe tidak dimasukkan dalam skuat Paris St Germain (PSG) untuk tur pramusim mereka ke Asia di tengah laporan bahwa dia telah disiapkan untuk dijual oleh tim Ligue 1 tersebut.

Hubungan antara Mbappe dan PSG memburuk sejak penyerang Prancis itu mengatakan bulan lalu dia tidak akan memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim depan, ketika dia bisa meninggalkan Paris secara gratis.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengatakan mereka tidak akan melepaskannya secara gratis setelah klub menghabiskan €180 juta (US$200 juta) untuk menggunakan jasanya.

Menurut laporan media klub Paris akan menjual pemain berusia 24 tahun itu mulai sekarang karena mereka yakin dia telah menyetujui persyaratan untuk bergabung dengan Real Madrid secara gratis musim panas mendatang.

Perwakilan PSG tidak segera membalas saat dihubungi Reuters untuk dimintai komentar, Jumat (21/7).

PSG telah memenangkan sembilan dari 11 gelar Ligue 1 terakhir, tetapi tim dan Mbappe frustrasi dengan penampilan mereka di Liga Champions - trofi yang tidak pernah dimenangkan oleh klub Paris meskipun semua investasi mereka dalam skuat.

PSG tersingkir di babak 16 besar tahun ini ketika mereka dikalahkan oleh Bayern Munich, gagal mencetak gol di kedua leg. Mbappe cedera di leg pertama dan mengatakan mereka "tak berdaya" di leg kedua.

Penyerang Brasil Neymar, nama besar lainnya yang diperkirakan akan meninggalkan klub, telah dimasukkan dalam skuat pelatih Luis Enrique yang akan bertanding melawan pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo pada Selasa di Jepang.

PSG juga akan menghadapi tim liga Jepang Cerezo Osaka dan Serie A, Inter Milan sebelum bertandang ke Korea Selatan untuk menghadapi Jeonbuk Motors.

Sumber: Reuters

KEYWORD :

Kylian Mbappe Paris St Germain Tur Asia PSG Hubungan Kylian Mbappe dengan PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :