Minggu, 28/04/2024 09:04 WIB

Perez Yakin Mbappe Akan Merapat ke Real Madrid

Perez Yakin Mbappe Akan Merapat ke Real Madrid

Bintang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, masih optimistis penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe akan merapat ke Santiago Bernabeu. Namun, dia menggarisbawahi bahwa transfer itu kemungkinan bukan terwujud tahun ini.

Raksasa La Liga menargetkan bintang Prancis itu sejak beberapa tahun lalu. Tahun lalu, Mbappe yang dikabarkan nyaris bergabung dengan Los Blancos, secara mengejutkan menandatangani perpanjangan kontrak bersama Les Parisiens.

Namun, kesepakatan anyar itu hanya berlaku hingga musim panas 2024 dengan opsi perpanjangan 12 bulan berikutnya. Opsi itu harus dipicu Juli nanti, jika Mbappe ingin bertahan di Parc des Princes.

"Ya, tapi tidak tahun ini," jawab Perez saat ditanya peluang Mbappe bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas, dikutip dari Goal pada Minggu (11/6).

Sebelumnya, El Real mengajukan tawaran sebesar €220 juta untuk Mbappe pada 2021 lalu. Sayangnya, tawaran itu ditolak PSG karena jawara Ligue 1 berupaya mempertahankan pengoleksi gol terbanyak klub itu.

Kini, apabila Mbappe tidak ingin memperpanjang kontraknya di Paris hingga 2025, maka dia berpeluang melakukan pembicaraan prakontrak dengan Madrid mulai Januari tahun depan.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :