Minggu, 28/04/2024 23:53 WIB

MU Tegaskan Victor Lindelof Tak Dijual ke Klub Manapun

MU Tegaskan Victor Lindelof Tak Dijual ke Klub Manapun

Bek MU Victor Lindelof dan pelatih Erik ten Hag (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) menegaskan bahwa Victor Lindelof akan tetap menjadi bagian dari skuat Setan Merah, meski ada minat dari Atletico Madrid dan Inter Milan terhadap bek tengah tersebut.

Lindelof saat ini memasuki tahun terakhir kontraknya di Old Trafford. Namun, pelatih Setan Merah, Erik ten Hag menetapkan bahwa statusnya di skuat MU tidak tersentuh, sebagaimana laporan pakar transfer Fabrizio Romano.

Dikutip dari Goal pada Jumat (9/6), Eintracht Frankfurt tertarik mendapatkan tanda tangan pemain 28 tahun itu. Minat yang sama juga ditunjukkan oleh Atletico Madrid dan Inter Milan.

Untuk diketahui, Lindelof bukan pemain pilihan utama Ten Hag di skuat utama Setan Merah. Dia hanya menjadi pelapis Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Terbukti, musim ini pemain berkebangsaan Swedia itu hanya turun 14 kali sebagai starter dari total 20 penampilan di Liga Inggris. Sembilan di antaranya dia bermain 90 menit.

Cedera Martinez pada pertengahan musim membuat Ten Hag menurunkan Lindelof secara teratur. Dalam beberapa kesempatan dia berduet dengan Varane, dan pertandingan lainnya dengan Harry Maguire.

KEYWORD :

Manchester United Victor Lindelof Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :