Minggu, 28/04/2024 15:43 WIB

Gagal di Liverpool, Naby Keita Resmi Gabung Werder Bremen

Gagal di Liverpool, Naby Keita Resmi Gabung Werder Bremen

Pemain Liverpool, Naby Keita (foto: sportmole)

London, Jurnas.com - Mantan gelandang Liverpool, Naby Keita kini resmi bergabung dengan klub Bundesliga, Werder Bremen, usai gagal tampil reguler selama membela The Reds.

Dikutip dari Goal pada Jumat (9/6), Bremen mengumumkan penandatanganan Keita yang diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun hingga 2026 mendatang. Pemain Guinea itu juga akan mendapatkan gaji 1,5 juta euro per tahun serta bonus.

"Saya sangat bersemangat untuk tantangan baru saya di sini di Bremen. Saya terkesan dengan apa yang dikatakan klub kepada saya tentang pengaturan di sini dan gaya permainan Werder," kata Keita dalam keterangan resmi klub.

"Pelatih memberi saya perasaan yang sangat baik dan menunjukkan bagaimana saya dapat membantu tim. Werder adalah klub spesial dan saya mengenal Weserstadion sejak saya bersama Leipzig. Klub ini dan filosofinya akan menjadi pertandingan yang bagus untuk saya, jadi ini adalah langkah yang tepat untuk karir saya," tambah dia.

Keita berlabuh di Anfield pada 2018 setelah klub asuhan Jurgen Klopp mengeluarkan biaya 50 juta pounds ke RB Leipzig, klub Keita sebelumnya. Namun, dia gagal tampil mengesankan.

Badai cedera mempersulit peluangnya masuk dalam daftar starter The Reds. Terbukti, musim ini dia hanya mencatatkan delapan kali penampilan di Liga Inggris.

Meski demikian, Keita sejauh ini sudah memenangkan sejumlah trofi sepanjang karirnya, termasuk Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, Piala Carabao, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub.

KEYWORD :

Naby Keita Liverpool Werder Bremen Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :