Senin, 29/04/2024 11:12 WIB

Negosiasi Perpanjangan Gagal, Davies Ditawari ke Madrid

Negosiasi Perpanjangan Gagal, Davies Ditawari ke Madrid

Bek sayap Bayern Munich, Alphonso Davies (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Angin segar diperoleh Real Madrid dalam upaya klub mendapatkan jasa bek sayap Alphonso Davies dari Bayern Munich, pada bursa transfer musim panas ini.

Davies bakal diplot sebagai pengganti Ferland Mendy yang tampaknya bakal dijual, serta Nacho Fernandez yang kehabisan kontraknya di Santiago Bernabeu.

Edouard Camavinga yang sempat digeser sebagai bek sayap kiri oleh pelatih Carlo Ancelotti, telah mengatakan kepada klub tidak nyaman dengan posisi tersebut, dan ingin kembali ke area gelandang.

Davies yang saat ini memiliki kontrak hingga 2025 bersama raksasa Bundesliga, dinilai sebagai pilihan yang tepat. Yang terbaru, agen sang pemain, Nedal Huoseh tak menyangkal bahwa negosiasi perpanjangan kontrak dengan Bayern berakhir buntu.

"Saat ini kami belum membuat keputusan apa pun, dan dia adalah bagian dari tim Bayern. Kami tidak dapat mengkonfirmasi apapun, dan kami tidak dapat menyangkal apapun," kata Huoseh dikutip dari Goal pada Jumat (9/6).

Huoseh juga tak menampik bahwa dia tertarik dengan tawaran yang datang dari Real Madrid. Apalagi, dia secara pribadi merupakan penggemar Los Blancos.

"Saya selalu menjadi penggemar berat Real Madrid, sebagai penggemar pada umumnya, Anda tahu 14 Liga Champions. Itu membuat Anda bangga ketika melihat seseorang yang Anda latih dikaitkan dengan Real Madrid," ujar dia.

Diketahui, Real Madrid aktif mencari penyegaran di bursa transfer kali ini. Usai mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, El Real membidik sejumlah pemain anyar, termasuk Harry Kane, Roberto Firmino, dan Victor Osimhen.

KEYWORD :

Alphonso Davies Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :