Senin, 29/04/2024 11:18 WIB

Saliba Sepakati Perpanjangan Kontrak Empat Tahun

Saliba Sepakati Perpanjangan Kontrak Empat Tahun

William Saliba (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - William Saliba menyetujui kontrak jangka panjang baru dengan Arsenal, dan akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama The Gunners.

Menurut laporan The Athletic pada Sabtu (10/6), pemain 22 tahun itu akan terikat di Emirates Stadium hingga 2027 mendatang, usai menikmati musim fantastis di bawah asuhan Mikel Arteta.

Kesepakatan Saliba sebelumnya berakhir dalam 12 bulan mendatang, dan membuat Arsenal berisiko kehilangan bek berharga itu secara gratis pada musim panas mendatang.

Kini, pemain Prancis itu mengikuti jejak Bukayo Saka, Gabriel, Gabriel Martinelli dan Aaron Ramsdale yang telah mendapatkan perpanjangan.

Perpanjangan Saliba adalah bagian penting pertama dari bisnis yang dilakukan oleh Arsenal, di awal bursa transfer musim panas yang berpotensi sibuk.

Bek tengah ini membuktikan betapa pentingnya dia untuk tim Arteta ketika cederanya melawan Sporting membuatnya melewatkan 11 pertandingan terakhir musim ini dan menggagalkan upaya Arsenal mengamankan gelar Liga Inggris.

Saliba telah menjadi salah satu bek liga yang paling mengesankan sejak kembali dari masa peminjaman di Marseille musim panas lalu, dan kesepakatan barunya akan sangat penting bagi Arsenal untuk menantang gelar lagi musim depan.

KEYWORD :

William Saliba Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :