Rabu, 15/05/2024 19:37 WIB

Caicedo Masih Ruwet, Chelsea Datangkan Gelandang Rennes

Caicedo Masih Ruwet, Chelsea Datangkan Gelandang Rennes

Gelandang Chelsea, Lesley Ugochukwu (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea akhirnya mendapatkan gelandang alternatif usai penandatanganan Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion belum menemui titik terang.

The Blues menyetujui kesepakatan yang tidak terduga dengan gelandang muda Rennes, Lesley Ugochukwu. Dikutip dari Goal pada Sabtu (29/7), pemain 19 tahun itu akan merapat ke Stamford Bridge dengan harga 23,5 juta pounds.

Upaya Chelsea merekrut Caicedo masih menemui ganjalan. Tiga kali tawaran tim milik Todd Boehly itu dimentahkan oleh Brighton, karena The Seagulls menginginkan harga 100 juta pounds.

Selagi mengejar Caicedo, setidaknya Chelsea sudah berinvestasi pada gelandang muda asal Prancis ini. Ugochukwu tidak akan bermain di tim utama, melainkan dipinjamkan ke Strasbourg musim depan.

Saat ini, Chelsea masih melakoni laga pramusim di Amerika Serikat (AS), dan akan bermain melawan Fulham pada akhir pekan ini.

Diketahui, ambisi Chelsea mengejar Caicedo juga mendapatkan persaingan berat dari Paris Saint-Germain (PSG). Bedanya, PSG siap meninggalkan meja perundingan jika Brighton masih bersikeras dengan harga tinggi.

KEYWORD :

Moises Caicedo Chelsea Brighton Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :