Senin, 20/05/2024 14:24 WIB

MU Yakin Kalahkan PSG dalam Perburuan Rasmus Hojlund

MU Yakin Kalahkan PSG dalam Perburuan Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) yakin mampu memenangkan perburuan mendapatkan penyerang Atalanta, Rasmus Hojlund, yang juga diminati oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Atalanta menetapkan bandrol 86 juta, apabila Setan Merah berminat mendapatkan jasa pemain Denmark tersebut. Namun, MU diyakini tidak akan membayar lebih dari 60 juta pounds.

Di sisi lain, PSG sudah mengajukan penawaran senilai 43 juta pounds. Raksasa Ligue 1 diperkirakan bakal meninggalkan meja negosiasi, apabila tawaran itu juga ditolak klub Serie A.

Menurut laporan The Times yang dikutip Goal pada Jumat (28/7), MU menyebut Hojlund membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan kerasnya Liga Inggris. Namun, Setan Merah yakin pemain 20 tahun itu akan berkembang pesat di bawah Erik ten Hag.

Sebagai catatan, Hojlund mencetak 10 gol dalam 34 pertandingan untuk Atalanta, sebuah torehan yang cukup untuk mengisi kekosongan striker yang ada di skuat MU saat ini.

Namun, apabila gagal mendapatkan Hojlund, Setan Merah sudah mempertimbangkan Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt, atau Mohamed Kudus dari Ajax sebelum bursa musim panas ditutup.

KEYWORD :

Manchester United Rasmus Hojlund Atalanta Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :