Kamis, 16/05/2024 06:23 WIB

Kasus Panji Gumilang, Aktor Lucky Hakim Jadi Saksi di Bareskrim Polri

Kasus dugaan penistaan agama Panji Gumilang, aktor Lucky Hakim dipanggil Bareskrim Polri jadi saksi

Aktor Lucky Hakim di Bareskrim Polri. (Foto; Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, datang ke Bareskrim Polri untuk memenuhi panggilan penyidik untuk dimintai keterangan terkait dengan kasus dugaan penistaan agama pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun.

Lucky yang tiba di Bareskrim Polri hari ini Jumat (14/7/2023) sekitar pukul 09.43 WIB dengan mengenakan kemeja lengan panjang.

“Jadi hari ini saya datang ke Mabes Polri memenuhi panggilan,” ujar Lucky kepada wartawan di Mabes Polri, Jumat (14/7/2023).

“Panggilan dari surat yang dikirimkan ke rumah saya terkait menjadi saksi dalam kasus dugaan penistaan agama. Surat itu jam 10 hari ini di Mabes Polri,” lanjutnya.

Kendati demikian, Lucky mengaku tidak mengetahui apa yang bakal ditanyakan kepada dirinya saat pemeriksaan oleh penyidik nanti.

Hanya saja Lucky menduga dirinya akan ditanyakan perihal adanya wajah dirinya dalam video yang viral terkait dengan kegiatan-kegiatan di Ponpes Al Zaytun.

“Mungkin nnti saya akan menyampaikan apa yang ditanyakan dan apa yang saya ketahui dan saya alami terkait hal ini,” ucapnya.

“Kalau saya menduga saya ini kan, bahwa kalau saya menjadi saksi karna memang di dalam video-video itu kan ada muka saya mungkin ditanya peristiwa hari itu seperti apa,” tuturnya.

KEYWORD :

Lucky Hakim Panji Gumilang Penistaan Agama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :