Sabtu, 27/04/2024 16:05 WIB

Berubah Pikiran, City Bakal Tawari Gundogan Kontrak Baru

Berubah Pikiran, City Bakal Tawari Gundogan Kontrak Baru

Ilkay Gundogan (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penampilan impresif Ilkay Gundogan tampaknya membuat Manchester City berubah pikiran. Padahal, dia terus dikaitkan dengan klub lain menjelang bursa transfer, sebab kontraknya habis akhir musim ini.

Gundogan sempat dikaitkan dengan Barcelona yang tertarik menggunakan jasanya. Apalagi, menurut laporan sebelumnya, Gundogan dikabarkan sudah muak dengan kehidupan di Inggris.

Oleh karena itu, raksasa Catalan ingin mendatangkan Gundogan dengan status bebas transfer guna menambah kedalaman skuat di lini tengah, menyusul hengkangnya Sergio Busquets.

Namun, menurut laporan The Times yang dikutip Goal pada Minggu (21/5), Gundogan menampik spekulasi hengkang. Dia menegaskan kembali komitmennya untuk The Citizen musim depan.

"Klub sekarang siap untuk menawarinya kontrak yang lebih lama, yang telah menghasilkan perubahan dramatis di masa depannya," demikian bunyi laporan tersebut.

Diketahui, City berpeluang memenangkan gelar Liga Champions musim ini apabila bisa mengalahkan Inter Milan di laga final. City juga akan menghadapi Manchester United di final Piala FA.

Kekalahan Arsenal atas Nottingham Forest pada Minggu dini hari memberikan kepastian City meraih gelar Liga Inggris musim ini, untuk ketiga kalinya berturut-turut di bawah asuhan pelatih Pep Guadiola.

KEYWORD :

Ilkay Gundogan Manchester City Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :