Sabtu, 27/04/2024 14:35 WIB

Brahim Diaz Ungkap Jasa Aguero saat Masih di City

Brahim Diaz Ungkap Jasa Aguero saat Masih di City

Brahim Diaz (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Playmaker AC Milan, Brahim Diaz, mengungkap peran besar mantan bintang Manchester City, Sergio Aguero, ketika dia masih bermain di Etihad Stadium.

Diaz mengatakan bahwa Aguero sering kali membantunya ketika dia masih menjadi seorang pesepak bola muda, dan saat pertama kali melakoni debut di tim utama The Citizen.

"Dia pemain top dan pria top, cara dia bergerak, dia tidak besar tapi dia kuat. Saya tidak besar juga jadi dia membantu saya untuk meningkatkan permainan saya di posisi tubuh, di mana meletakkan tubuh, ke mana harus bergerak," ungkap Diaz dikutip dari Goal pada Kamis (11/5).

"Dia orang yang top, orang yang baik juga, saya berbicara dengannya tentang segala hal dan masih memiliki kontak yang baik dengannya. Ketika saya melakukan sesuatu yang sangat baik, dia mengirimi saya pesan," imbuh dia.

Diaz bergabung dengan Manchester City saat berusia 16 tahun pada 2015. Dia menghabiskan masa mudanya di City sebelum pindah ke Real Madrid pada 2019.

"Itu luar biasa (di City). Saya sangat senang ketika berada di sana karena mereka banyak membantu saya dan para penggemar sangat menyukai saya. Saya sangat berterima kasih kepada mereka karena tanpa mereka dan bagaimana saya tumbuh di sana akan sulit," ujar dia.

Diketahui, Brahim Diaz menjadi pemain kunci dalam perjalanan AC Milan di Liga Champions. Dia mencetak satu-satunya gol melawan Tottenham Hotspur di babak 16 besar.

KEYWORD :

Brahim Diaz AC Milan Manchester City Sergio Aguero




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :