Selasa, 21/05/2024 05:47 WIB

Liverpool dan Chelsea Bersaing Dapatkan Mac Allister

Liverpool dan Chelsea Bersaing Dapatkan Mac Allister

Gelandang Brighton & Hove Albions, Alexis Mac Allister (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Penampilan gemilang Alexis Mac Allister bersama Brighton & Hove Albions musim ini mencuri perhatian dua klub besar. Liverpool dan Chelsea kabarnya siap bersaing mendapatkan jasa pemain Argentina tersebut.

Pemain 24 tahun itu tampil impresif untuk The Seagulls sepanjang musim 2022-2023. Dia mencetak 10 gol dan dua assist dalam 29 penampilan di semua kompetisi.

Mac Allister juga menjadi pemain vital bagi Argentina di Piala Dunia 2022. Enam penampilannya di kompetisi akbar tersebut, mengantarkan Albiceleste mengangkat trofi di Qatar.

Saat ini, kontrak Mac Allister bersama Brighton tersisa hingga Juni 2025 dengan opsi tambahan 12 bulan. Namun, spekulasi masa depannya terus muncul.

"The Seagulls dianggap bersiap untuk penawaran musim panas. Liverpool dan Chelsea ingin mengamankan jasanya di bursa transfer yang akan datang," demikian laporan Relevo yang dikutip Sports Mole pada Senin (10/4).

Sementara itu, ayah Mac Allister baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya mulai dihubungi oleh sejumlah klub, di tengah rumor transfer putranya menjelang bursa transfer musim panas.

"Klub-klub mulai menelepon kami tentang Alexis, tetapi tidak ada pembicaraan konkret untuk saat ini," terang Carlos Mac Allister dalam kesempatan berbeda.

"Kami akan memutuskan bersama dengan Brighton, mereka pantas dihormati. Kami juga akan memilih proyek terbaik berdasarkan pelatih, bukan hanya soal uang," tambah dia.

Diketahui, Mac Allister membela Brighton sejak 2019 sejak pindah dari Argentinos Juniors. Dia telah mewakili tim Inggris dalam 101 pertandingan, mencetak 18 gol dan mencatatkan delapan assist.

KEYWORD :

Alexis Mac Allister Liverpool Chelsea Brighton Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :