Kamis, 02/05/2024 18:27 WIB

PSG Ikut Berburu Aymeric Laporte dari City

PSG Ikut Berburu Aymeric Laporte dari City

Bek Manchester City, Aymeric Laporte (Foto: Sports Mole)

Paris, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) masuk dalam perlombaan mendapatkan jasa bek Manchester City, Aymeric Laporte pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain Spanyol itu jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah pelatih Pep Guardiola. Total, dia hanya mencatatkan enam penampilaln di Liga Inggris musim ini.

Selain masalah cedera, City kini juga memiliki Manuel Akanji yang langsung menyetel dengan permainan sejak didatangkan dari Borussia Dortmund. Pep juga memiliki sederet bek tengah yang bisa jadi pilihan.

Ruben Dias, John Stones, dan Nathan Ake sering kali diturunkan secara bergiliran untuk mengisi jantung pertahanan The Citizen. Ketiganya membuat peluang Laporte kian jauh.

Kontrak pemain 28 tahun itu akan berlangsung hingga musim panas 2025 mendatang. Dan kini, dia santer dikabarkan bakal meninggalkan klub demi mendapatkan menit bermain reguler.

Menurut laporan Football Insider yang dikutip Sports Mole pada Jumat (31/3), Barcelona dan Tottenham Hotspurs sedang mengawasi perkembangan Laporte. Dan baru-baru ini, PSG juga menyatakan minat yang sama.

Dengan asumsi City enggan berbisnis dengan sesama klub Liga Inggris atas Laporte, sang jawara Prancis diuntungkan atas Spurs, meski harus memenangkan perlombaan atas Barcelona.

Diketahui, Laporte membantu City menjuarai empat kali gelar Liga Inggris, merebut empat mahkota Piala EFL, satu Piala FA, dan dua Community Shield di bawah Pep Guardiola.

KEYWORD :

Aymeric Laporte Manchester City PSG Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :