Sabtu, 27/04/2024 14:28 WIB

Inaki Williams Unggah Cuitan Sarkastik pasca Dikalahkan Barca

Inaki Williams Unggah Cuitan Sarkastik pasca Dikalahkan Barca

Inaki Williams memprotes wasit (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Athletic Bilbao, Inaki Williams, mengunggah cuitan sarkastik di Twitter pasca timnya kalah tipis 1-0 atas Barcelona pada Senin (13/3) dini hari.

Bilbao nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-90, namun wasit memutuskan menganulir gol tersebut pasca mengecek video asisten wasit (VAR), karena Iker Muniain terlebih dahulu handsball.

Walhasil, Barcelona yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga, mengamankan tiga poin sempurna untuk menjaga jarak dengan rival, Real Madrid, yang sehari sebelumnya menang melawan Espanyol.

Sementara itu, Williams yang tidak senang keputusan kontroversial VAR untuk menyamakan kedudukan, mengunggah tawa sarkastik pada akun Twitternya dengan menggunakan huruf kapital.

"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA," tulis Williams dikutip dari Goal.

Kini, Athtletic Bilbao mengoleksi tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir. Kapten klub, Oscar de Marcos juga ikut mempertanyakan keputusan VAR yang membuat timnya gagal mendulang poin.

"Normal kami kesal, Anda tidak bisa merayakan gol sekarang. Itu agak cerdik, saya tidak melihatnya tetapi mereka mengatakan kepada saya itu terlihat seperti bahu. Dengan semua pekerjaan yang kami lakukan, untuk mengakhiri dengan perasaan ini selalu menyakitkan," ujar dia.

KEYWORD :

Inaki Williams Barcelona Athletic Bilbao Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :