Sabtu, 27/04/2024 14:52 WIB

Ancelotti Sebut Barca Tak Pantas Menang di Bernabeu

Ancelotti Sebut Barca Tak Pantas Menang di Bernabeu

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menilai Barcelona tidak pantas menang dalam laga bertajuk El Clasico, di putaran pertama semifinal Copa del Rey pada Jumat (3/3) kemarin.

El Blaugrana meraih kemenangan tipis 1-0 di Santiago Bernabeu, berkat gol bunuh diri Eder Militao. Padahal, Barca yang yak diperkuat Pedri, Robert Lewandowski, dan Ousmane Dembele, kalah penguasaaan bola.

"Menurut saya mereka tidak pantas menang. Itu adalah salah satu permainan terbaik dalam hal kontrol. Jika kami bermain seperti ini di leg kedua kami akan memiliki lebih banyak peluang, saya tidak berpikir Barcelona bisa mendekati permainan seperti itu di kandang," ujar Ancelotti dikutip dari Goal pada Sabtu (4/3).

Ancelotti juga mengakui agak terkejut dengan gaya bermain Barcelona, yang biasanya mendominasi sepanjang pertandingan, memilih bermain defensif dan mencatatkan sedikit peluang.

"Agak mengejutkan melihat Barcelona bermain seperti itu, tetapi mereka telah belajar bertahan dengan sangat baik. Mereka sangat kuat dalam aspek itu," kata dia.

Barcelona memiliki keunggulan satu gol untuk mengamankan leg kedua pada awal April. Pada saat itu, Xavi berharap timnya kembali ke kekuatan penuh.

Sementara itu, Real Madrid tengah bersiap menghadapi Real Betis akhir pekan ini, sebelum bertanding melawan Espanyol pada akhir pekan berikutnya, guna memangkas selisih poin dari Barcelona di pucuk klasemen sementara.

KEYWORD :

Carlo Ancelotti Real Madrid Barcelona Copa del Rey




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :