Rabu, 15/05/2024 23:53 WIB

Ferguson Minta MU Datangkan Penyerang Baru

Ferguson Minta MU Datangkan Penyerang Baru

Mantan Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Mantan pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson meminta Setan Merah mendatangkan penyerang baru dari bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini perlu dilakukan guna meringankan beban Marcus Rashford.

MU saat ini bergantung pada Rashford, yang telah mencetak 17 gol dalam 19 pertandingan MU pasca Piala Dunia 2022. Yang terbaru, dia membantu MU menang melawan Newcastle United di final Piala Carabao akhir pekan lalu.

"Dia dalam performa yang bagus. Sayangnya bagi kami, dia adalah sumber utama gol, kami bisa melakukannya dengan tambahan. Tapi dia melakukannya," kata Ferguson dikutip dari Sports Mole pada Rabu (1/3).

Ferguson yang pernah menorehkan sejarah kesuksesan bersama MU selama 26 tahun menjabat, juga terkesan dengan pelatih Erik ten Hag, yang berhasil membawa MU ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Padahal ini merupakan musim perdananya melatih MU, pasca meninggalkan Ajax.

"United didasarkan pada kesuksesan dan dia mengambil jalan yang benar tentang itu. Perekrutannya sangat bagus, saya pikir itu penting. Dan dia menguasai klub yang sangat besar baginya," ujar dia.

"Anda datang ke United dan Anda mencoba untuk segera memulai dengan baik. Dia melakukannya dengan sangat baik, dia benar-benar melakukannya," sambung dia.

Ten Hag saat ini memiliki Wout Weghorst dan Anthony Martial sebagai opsi penyerang tengah. Tetapi kedua pemain tersebut diyakini menghadapi masa depan yang tidak pasti di klub.

Weghorst diperkirakan akan pergi ketika kesepakatan pinjamannya dari Burnley berakhir pada akhir musim, meski banyak pendukung mendorongnya mendapatkan kesempatan permanen.

KEYWORD :

Sir Alex Ferguson Manchester United Marcus Rashford Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :