Sabtu, 27/04/2024 17:33 WIB

Usai Pensiun, Benzema "Unfollow" Pemain Timnas Prancis

Usai Pensiun, Benzema

Penyerang Prancis, Karim Benzema (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Pensiun dari tim nasional Prancis bukan satu-satunya keputusan mengejutkan Karim Benzema di akhir Piala Dunia 2022 Qatar. Kini, dia diketahui juga berhenti mengikuti (unfollow) para pemain Les Bleus.

Benzema tidak berpartisipasi dalam Piala Dunia kali ini, meski tampil apik di Euro 2020 lalu. Alasannya, bintang Real Madrid itu mengalami cedera sebelum pelaksanaan turnamen akbar tersebut.

Namun, menjelang final yang mempertemukan Argentina vs Prancis, Benzema dikabarkan sudah pulih. Sayangnya, pelatih Prancis Didier Deschamps memutuskan tidak memang sang pemenang Ballon d`Or 2022.

Muncul rumor bahwa Benzema dan Deschamps kembali berseteru. Hubungan buruk itu juga disinyalir menjadi alasan Benzema tidak hadir dalam perayaan final di Qatar, meski diundang pemerintah Prancis.

Menurut laporan Marca pada Kamis (22/12), Benzema juga berhenti mengikuti Instagram para pemain Prancis. Salah satunya, rekan setimnya Aurelien Tchouameni, meski akhirnya dia kembali mengikuti akun pemain muda tersebut.

Selain Tchouameni, hanya empat pemain yang lolos dari aksi unfollow Benzema, yaitu Eduardo Camavinga, Marcus Thuram, Kylian Mbappe, dan Raphael Varane. Sisanya tidak lagi diikuti oleh pemain 35 tahun itu.

Sejumlah warganet menduga akun Instagram Benzema diretas, meskipun tidak dapat dikesampingkan bahwa dia melakukan itu atas kemauannya sendiri, karena beberapa pemain timnas Prancis diperkirakan tidak nyaman dengan kehadiran Benzema.

KEYWORD :

Karim Benzema Instagram Unfollow Prancis Piala Dunia 2022




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :