Selasa, 21/05/2024 03:39 WIB

Barcelona Pantau Wonderkid Arsenal Charlie Patino

Barcelona Pantau Wonderkid Arsenal Charlie Patino

Wonderkid Arsenal, Charlie Patino (Foto: Mirror)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan sedang memantau pemain muda Arsenal, Charlie Patino. El Blaugrana berpeluang memboyong wonderkid tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak pemain berusia 19 tahun itu berakhir pada akhir musim, namun Arsenal memiliki opsi perpanjangan dua tahun untuk pemain berkebangsaan ganda Inggris dan Spanyol itu.

Dikutip dari Sports Mole pada Jumat (18/11), The Gunners belum memicu opsi itu, artinya klub bisa saja kehilangan pemain berbakat itu secara gratis pada musim panas mendatang.

Diketahui, pelatih Arsenal, Mike Arteta memberi anak muda itu debut di tim senior melawan Sunderland di Piala EFL Desember lalu, di mana Patino mencetak gol dalam kemenangan 5-1.

Gelandang tersebut telah mencatatkan 15 penampilan dengan status pinjaman di Blackpool yang berlaga di divisi Championship musim ini. Dia berhasil mencetak dua gol dan mencetak dua assist.

Patino memulai karir mudanya di St Albans City pada paruh kedua 2011. Kemudian, dia menghabiskan empat tahun bersama Luton hingga 2015, sebelum dibeli oleh Arsenal dan bertahan sampai sekarang.

KEYWORD :

Charlie Patino Arsenal Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :