Selasa, 21/05/2024 17:39 WIB

Ashley Young Kecam Kritikus Maguire dan Southgate

Ashley Young Kecam Kritikus Maguire dan Southgate

Harry Maguire (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan bintang timnas Inggris, Ashley Young mengecam berbagai pihak yang mengkritik Harry Maguire. Menurut dia, kritik yang dilontarkan sejauh ini sudah melewati batas.

Pemain veteran Aston Villa itu mengajak para pendukung timnas Inggris pergi ke Qatar untuk mendukung setiap pemain di tim, termasuk bek tengah Maguire. Young prihatin mantan rekan setimnya di Manchester United itu menjadi korban perundungan.

"Anda akan dikritik karena Anda adalah kapten di salah satu klub terbesar di dunia. Tapi kritik yang dia dapatkan terlalu jauh," kata Young kepada The Sun pada Rabu (16/11).

"Dia bisa bermain bagus untuk Inggris dan dicemooh. Dia bisa bermain bagus untuk United dan dia dicemooh. Ini adalah intimidasi yang melewati batas," imbuh dia.

Young juga mengecam para kritikus dan pelatih The Three Lions, Gareth Southgate. Dia menegaskan rekor Southgate untuk Inggris berbicara sendiri, dan yakin dia adalah orang yang tepat untuk memimpin mereka menuju kejayaan di Qatar.

"Sejak Gareth mengambil alih, dia telah membuat perbedaan. Para pemain ini akan lebih dari siap. Sejak berjalannya Euro, dia memberi kami setiap kesempatan untuk pergi ke turnamen dan memenangkannya," ujar Young.

"Kritik yang didapat Gareth Southgate benar-benar konyol. Itu omong kosong. Karena dia belum membawa tim ke final terbaru Liga Bangsa-Bangsa, orang berpikir bahwa dia harus dikritik. Tentu saja, pergi ke turnamen yang Anda inginkan untuk memenangkan pertandingan. Tapi Gareth benar-benar mengubah rasanya bersama Inggris," sambung dia.

The Three Lions akan memulai kampanye Piala Dunia mereka melawan Iran pada 21 November dan Maguire akan berharap dia akan diturunkan oleh Southgate.

KEYWORD :

Ashley Young Harry Maguire Gareth Southgate Timnas Inggris Piala Dunia 2022




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :