Jum'at, 26/04/2024 13:24 WIB

Bellingham Dilirik Klub Top Eropa, Begini Reaksi Dortmund

Bellingham Dilirik Klub Top Eropa, Begini Reaksi Dortmund

Pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Borussia Dortmund menegaskan sikapnya terkait minat klub-klub top Eropa terhadap bintang mudanya, Jude Bellingham. Dikatakan, klub Bundesliga itu akan mempertahankan sang pemain.

Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Real Madrid merupakan sederet tim yang menaruh minat terhadap pemain 19 tahun itu. Tawaran uang besar juga siap digelontorkan untuk Bellingham.

Sayangnya, Dortmund tak berminat berpisah dengan pemain tim nasional Inggris tersebut. Klub juga yakin Bellingham akan bertahan di Signal Iduna Park.

"Jude sama-sama dicari sebelum pertandingan ini seperti halnya setelah pertandingan ini (lawan Stuttgart). Tak satupun dari ini mengubah minat yang mungkin akan muncul dalam dirinya suatu hari nanti," ujar Direktur Olahraga Dortmund, Sebastian Kehl dikutip dari Goal pada Minggu (23/10).

"Tapi dia bisa berkembang lebih jauh bersama kami, dia bisa mengambil langkah selanjutnya di sini bersama kami, seperti yang sudah dia lakukan musim ini," lanjut Kehl.

Saat ini, Bellingham terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2025 mendatang. Klub berupaya mengikatnya dengan sejumlah persyaratan baru, guna meningkatkan klausul pelepasannya dan menjaga jarak dari klub peminat.

Musim ini, Bellingham berhasil menyumbangkan lima gol untuk Dortmund di semua kompetisi, termasuk empat di antaranya dicetak di Liga Champions.

KEYWORD :

Jude Bellingham Borussia Dortmund Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :