Minggu, 05/05/2024 07:00 WIB

Ethan Hawke Reuni dengan Josh Charles di Video Musik Fortnight Taylor Swift

Ethan Hawke Reuni dengan Josh Charles di Video Musik Fortnight Taylor Swift

Taylor Swift bersama Post Malone di lagu Fortnight. (FOTO: TAYLOR SWIFT/INSTAGRAM)

JAKARTA - Taylor Swift merilis video musik Fortnight untuk single pertama dari album barunya The Tortured Poets Department yang menggemparkan para penggemar dengan kumpulan wajah-wajah familiar dengan penampilan cameo.

Pada hari Jumat (19/4/2024), Taylor Swift merilis video hitam putih sinematik untuk `Fortnight`, di mana karakternya membuat para ilmuwan melakukan eksperimen padanya setelah hubungan cintanya gagal.

Dua ilmuwan tersebut diperankan oleh Ethan Hawke dan Josh Charles, yang tampil dalam film nominasi Oscar Dead Poets Society 35 tahun lalu.

Kolaborator musiknya di lagu Post Malone juga muncul.

Taylor Swift menjelaskan keputusan castingnya di Instagram, di mana dia menulis:

“Saat saya menulis video musik Fortnight, saya ingin menunjukkan kepada Anda dunia yang saya lihat di kepala saya yang menjadi latar belakang pembuatan musik ini. Hampir semua yang ada di dalamnya adalah metafora atau referensi ke salah satu sudut album. Bagi saya, video ini merupakan representasi visual yang sempurna dari rekaman ini dan kisah-kisah yang saya ceritakan di dalamnya. @postmalone membuat saya terpesona di lokasi syuting sebagai pahlawan tragis kami yang tersiksa dan saya sangat berterima kasih padanya atas semua yang dia berikan dalam kolaborasi ini. Saya masih tertawa setelah bekerja dengan orang-orang paling keren di dunia, @ethanhawke dan @mrjoshcharles (penyair yang tersiksa, temui rekan-rekan Anda dari ujung lorong, para penyair yang sudah mati).”

Dalam sembilan jam sejak kemunculannya, video musik tersebut telah ditonton hampir 10 juta kali di YouTube.

Josh Charles menulis di Instagram: “Saya sudah mengagumi Taylor Swift sejak lama, tetapi bertemu langsung dengannya membawa fandom saya ke tingkat yang baru."

“Asli, baik hati, mudah didekati, dan merupakan manusia yang serba bisa – Belum lagi sutradara yang hebat! #TSTTPD.”

Ethan Hawke dan Josh Charles berperan sebagai anak sekolah dalam film tahun 1989 yang disutradarai oleh Peter Weir, yang dibintangi oleh Robin Williams sebagai guru bahasa Inggris mereka yang tidak konvensional namun karismatik dan menginspirasi, yang mendesak mereka, “Carpe diem. Manfaatkan hari ini. Jadikan hidup Anda luar biasa.”

Film ini menerima empat nominasi Oscar.

Sementara The Tortured Poets Department milik Taylor Swift telah mencetak rekor Spotify lainnya, menjadi album yang paling banyak diputar dalam satu hari, dilaporkan melebihi 200 juta streaming.

Taylor Swift kini menduduki tiga besar album yang paling banyak diputar dalam satu hari, dengan rekor sebelumnya dipegang oleh Midnights dan 1989 (Taylor`s Version).

Taylor Swift juga mengejutkan penggemar dengan dirilisnya The Anthology pada Jumat pagi, yang menampilkan 15 lagu tambahan. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Fortnight Taylor Swift Ethan Hawke Josh Charles




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :