Minggu, 05/05/2024 01:35 WIB

Vokalis Paramore Hayley Williams Siap Tur Bareng Taylor Swift di Eropa

Vokalis Paramore Hayley Williams Siap Tur Bareng Taylor Swift di Eropa

Taylor Swift dan Hayley Williams, vokalis Paramore. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Vokalis Paramore Hayley Williams yang juga menjadi sahabat Taylor Swift menyatakan siap tur bareng Eras Tour di Eropa.

Hayley Williams sangat menyukai album Taylor Swift, "The Tortured Poets Department".

Pelantun "Misery Business" — yang bandnya Paramore menjadi Duta Record Store Day 2024 — berbagi artis mana yang dia dengarkan akhir pekan lalu, termasuk Taylor Swift (34).

Hayley Williams (35) memposting ke Instagram Stories tentang betapa "mengesankan" menurutnya album terbaru Taylor Swift, Senin (22/4/2024).

"Aku hanya bisa bercerita dari kisahnya saja, temanku. Masing-masing dari kita tahu kesedihan seperti ini! Sangat mengesankan bagiku betapa spesifik dan penuh warna kata-kata Taylor tanpa pernah kehilangan benang merahnya," dia menulis pada postingan tersebut dengan gambar The Tortured Poets Department: The Anthology.

"Saya sangat siap menjadi teman tur."

Selain itu Hayley Williams berbagi bahwa dia juga mendengarkan Beyonce , Brittany Howard, Rufus Wainwright, Bee Gees, Tierra Whack, Radiohead, The Smile, Blonde Redhead, dan Idles.

Hayley Williams dan Taylor Swift awalnya bertemu ketika mereka berdua bersaing memperebutkan artis pendatang baru terbaik Grammy pada tahun 2008.

“Tidak lama setelah kami menjadi teman, dia tahu aku merasa canggung menghadiri pernikahan mantanku, jadi dia ikut bersamaku, menjadikannya menyenangkan, lalu kami membatalkan resepsi dan pergi ke Cheesecake Factory,” ujar penyanyi "Hard Times" itu teringat dalam cerita sampul People, Desember 2023.

Taylor Swift tetap menjadi teman setianya hingga hari ini.

“Dia baru-baru ini menelepon ketika saya sedang mengalami masa sulit, hanya untuk mendengarkan dan melontarkan lelucon serta memberi saya nasihat kuat yang tentu saja terdengar seperti lirik yang disusun dengan sempurna,” kata Hayley Williams, yang menambahkan: “Dia lucu sekali--- dan sebagainya seru."

Hayley Williams juga mengetahui bahwa Paramore telah memenangkan Grammy pertamanya untuk "Ain`t It Fun" dari megabintang pop tersebut, berdasarkan wawancara dengan Rolling Stone.

“Saya sedang berada di Eropa ketika saya mengetahui bahwa kami masuk nominasi – saya tidak percaya, dan tidak khawatir apakah kami tidak akan masuk nominasi, atau kami akan masuk nominasi,” kata artis alt-pop itu.

"Dan kemudian ketika kami memenangkannya, kami tidak pergi. Saya mendapat pesan teks dari Taylor Swift dan (rekan band) Taylor York dalam waktu 30 detik yang sama. Taylor, dia baru saja mengirimi saya banyak huruf kapital, seperti `(Acak suara) sangat bersemangat untukmu!` Saya sangat terkejut."

Pada bulan Mei, Paramore akan menjadi pembuka bagi Taylor Swift di babak Eropa Eras Tour.

Pertunjukan tersebut akan dimulai di Paris pada tanggal 9 Mei 2024 dan akan melakukan perjalanan ke kota-kota termasuk Lisbon, Dublin, Wina dan Liverpool, sebelum berakhir di London. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik The Tortured Hayley Williams Taylor Swift Paramore




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :