Kamis, 30/05/2024 07:22 WIB

Kim Kardashian Kehilangan 100 Ribu Follower Setelah Taylor Swift Rilis Lagu `thanK you aIMee`

Kim Kardashian Kehilangan 100 Ribu Follower Setelah Taylor Swift Rilis Lagu `thanK you aIMee`

Kim Kardashian Kehilangan 100 Ribu Follower Setelah Taylor Swift Rilis Lagu `thanK you aIMee` (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Bintang reality show Kim Kardashian telah kehilangan lebih dari 100.000 pengikut (follower) — dan terus bertambah — sejak Taylor Swift merilis diss track "thanK you aIMee" di album “The Tortured Poets Department: The Anthology”, Jumat (19/4/2024).

Bulan lalu, akun Instagram bintang “Kardashian” itu memiliki 364,3 juta pengikut.

Jumlahnya turun menjadi 363 juta pada hari Senin (22/4/2024), dan komentar pencipta Skims penuh dengan Swifties yang menulis judul lagu pedasnya, “thanK you aIMee.”

Lagu tersebut, yang dirilis pada edisi kedua dari "album ganda rahasia" Taylor Swift, berkisah tentang seorang pengganggu sekolah menengah yang "berkulit perunggu dan kecokelatan".

Penggemar bermata elang segera menyadari kapitalisasi judul tersebut menunjuk ke Kim Kardashian.

“All that time you were throwin’ punches, I was buildin’ somethin’ / And I can’t forgive the way you made me feel,” sebagian membaca bagian refrainnya.

“Screamed, ‘F–k you, Aimee’ to the night sky as the blood was gushin’ / But I can’t forget the way you made me heal.”

Kim Kardashian (43) belum mengomentari kontroversi viral tersebut diss track "thanK you aIMee" – atau dampaknya terhadap reputasi media sosialnya – tetapi tampak tidak terganggu saat makan di luar bersama teman-temannya.

Diss track adalah lagu yang diciptakan dengan tujuan untuk menyindir seseorang.

Alumni “Keeping Up With the Kardashians” ini pernah berselisih dengan Taylor Swift (34) saat dia menikah dengan mantan suaminya Kanye West pada tahun 2016.

Setelah rapper tersebut menyebut Taylor Swift sebagai "wanita jalang itu" dalam lagunya "Famous", yang dipermasalahkan oleh bintang pop tersebut, namun Kim Kardashian bersikeras kepada GQ bahwa Taylor Swift sebenarnya telah memberinya izin.

“Dia benar-benar tahu bahwa hal itu akan terungkap,” kata Kim Kardashian tentang Kanye West yang mengikuti “protokol yang tepat” sebelum rilis.

“Dia ingin tiba-tiba bertindak seolah-olah dia tidak melakukannya.”

Dia juga merilis panggilan telepon antara Taylor Swift dan Kanye West, yang kemudian dikatakan pelantun "Cruel Summer" itu direkam "secara ilegal" dan "diedit".

Namun, kerusakan telah terjadi ketika penggemar Kim Kardashian mengirim spam ke Taylor Swift dengan emoji ular di media sosial dan menyebutnya pembohong.

Taylor Swift mendapatkan kembali citra ularnya saat membawakan lagu dari “Reputation,” yang diyakini sebagai “album balas dendamnya.”

Meskipun Kim Kardashian mengatakan kepada pemirsa “Watch What Happens Live With Andy Cohen” pada tahun 2019 bahwa dia sudah “mengatasi” perseteruan tersebut, Taylor Swift baru-baru ini mengangkat kembali drama tersebut dalam wawancara Time Person of the Year-nya.

“Hal itu membawa saya secara psikologis ke tempat yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya,” katanya dalam cerita sampulnya pada bulan Desember 2023.

“Saya menjauhkan sebagian besar orang dalam hidup saya karena saya tidak mempercayai siapa pun lagi. Saya terjatuh dengan sangat, sangat keras.”

Swifties yakin dia juga mengatasi perseteruan di album tersebut dengan “Cassandra” — selain membawa mantan Joe Alwyn, Matty Healy, dan John Mayer menjadi berita utama dengan lagu-lagu buruk mereka sendiri. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis thanK you aIMee Taylor Swift Kim Kardashian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :