Minggu, 05/05/2024 03:37 WIB

Kinds of Kindness, Intip Foto Terbaru Emma Stone dan Joe Alwyn Mantan Pacar Taylor Swift

Kinds of Kindness, Intip Foto Terbaru Emma Stone dan Joe Alwyn Mantan Pacar Taylor Swift

Emma Stone di film Kind of Kindness. (FOTO: INSTAGRAM KIND OF KINDNESS)

JAKARTA - Kinds of Kindness bakal tayang tahun ini. Intip foto terbaru Emma Stone dan Joe Alwyn, mantan pacar Taylor Swift yang beradu akting di film tersebut.

Di antara film yang sangat dinantikan keluar tahun ini adalah kolaborasi Yorgos Lanthimos dan Emma Stone berikutnya, Kinds of Kindness.

Film antologi ini bersiap untuk debut Festival Film Cannes mendatang dan telah meluncurkan materi pemasaran untuk membuat para penggemar heboh.

Dikutip dari Collider, dari trailer yang mempesona hingga poster berlumuran darah yang menarik, pembuatnya tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk menggoda para penggemar.

Kini, gambar pertama dari film tersebut telah terungkap di halaman Instagram film tersebut yang menampilkan Emma Stone dan Joe Alwyn berbagi momen.

Meskipun gambar tersebut tidak memberikan gambaran yang indah, percikan api pasti muncul di antara karakter mereka dan akan sangat menarik untuk melihat chemistry mereka di film mendatang.

Kinds of Kindness Menceritakan Tiga Kisah Berbeda

Digambarkan sebagai “dongeng triptych” Yorgos Lanthimos telah mengumpulkan tiga kisah berbeda dalam antologi ini yang menandai fitur kontemporer pertamanya sejak The Killing of a Sacred Deer.

Film ini mengisahkan seorang polisi yang khawatir setelah istrinya yang hilang di laut kembali ke rumah dan tampak seperti orang yang berbeda; seorang pria yang tidak punya pilihan, yang mencoba mengendalikan hidupnya dan seorang wanita yang bertekad untuk menemukan orang tertentu dengan kemampuan khusus, yang ditakdirkan untuk menjadi pemimpin spiritual yang luar biasa.

Yorgos Lanthimos sebelumnya menggambarkan penceritaan tiga cerita berbeda “dengan empat atau lima aktor yang memainkan satu peran dalam setiap cerita, jadi mereka semua memainkan tiga peran berbeda. Rasanya hampir seperti membuat tiga film.

Film ini menyatukan kembali Yorgos Lanthimos tidak hanya dengan kolaborator tetap dan pemenang Oscar Emma Stone, tetapi juga dengan juru tulis nominasi Oscar Efthimis Filippou, yang sebelumnya berkolaborasi dengan sutradara terkenal tersebut dalam sejumlah proyek terkenal seperti The Favorit, Dogtooth, The Lobster, dan lain-lain.

Keduanya memiliki kegemaran bercerita dengan tema yang unik dan kuat, yang juga tercermin dalam trailer pertama yang memperkenalkan penggemar pada dunia cerah yang menyenangkan dengan karakter yang sangat berhubungan.

Di bagian depan pemeran, Kinds of Kindness memiliki ansambel yang berbeda dari yang lain termasuk Jesse Plemons, Willem Dafoe, Margaret Qualley, Hong Chau, Mamoudou Athie, dan Hunter Schafer.

Dengan talenta-talenta yang menarik, Kinds of Kindness pasti memiliki penampilan, penulisan, dan visi yang membumi.

Kinds of Kindness akan tayang perdana di Festival Film Cannes mendatang dan dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 21 Juni 2024. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kinds of Kindness Emma Stone Joe Alwyn




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :