Kamis, 30/05/2024 08:13 WIB

Bridgerton Musim 3, Kisah Cinta antara Nicola Coughlan dan Luke Newton

Bridgerton Musim 3, Kisah Cinta antara Nicola Coughlan dan Luke Newton
 

Luke Newton dan Nicola Coughlan hadiri peluncuran Bridgerton Musim 3 di Australia. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Nicola Coughlan sedang menjalin asmara dengan Tuan Bridgerton!

Aktris berusia 37 tahun itu berpegangan tangan dengan pemeran utama layarnya Luke Newton pada peluncuran Bridgerton Musim 3 di Milton Park Country House di Bowral, Australia, Minggu (21/4/2024).

Musim serial Netflix mendatang akan berpusat pada kisah cinta antara Nicola Coughlan dan masing-masing karakter Luke Newton, Penelope Featherington dan Colin Bridgerton.

Luke Newton (31) dan Nicola Coughlan menggoda chemistry yang ada di antara mereka di acara tersebut, berpegangan tangan saat mereka berjalan bersama di karpet merah — sebuah gerakan yang halus namun disengaja.

Nicola Coughlan tampil memukau dalam balutan gaun Richard Quinn dengan garis leher sweetheart yang menjuntai di acara pertama tur pers Musim 3. Dia menyelesaikan tampilan serba hitam dengan bibir merah dan menata rambutnya lurus.

Sementara itu, bintang The Lodge itu tampil necis dengan kemeja putih, celana longgar, dan mantel panjang berwarna cokelat.

Dalam acara tersebut, Nicola Coughlan menjelaskan mengapa tidak sulit untuk membangun hubungan yang lebih dalam dengan pelamar di layar dalam klip video yang dibagikan di TikTok oleh Elle.

"Kami sudah saling kenal selama lima tahun dan orang-orang bertanya, `Apa yang Anda lakukan untuk membangun chemistry?` Dan saya seperti, `Yah, kami berhenti menekannya, dan kemudian semuanya baik-baik saja, kami tidak perlu melakukan apa pun,`" kata aktris itu sambil tertawa.

"Sungguh menakjubkan. Kami telah melakukan perjalanan bersama-sama," tambahnya sambil menatap Luke Newton.

"Karena aku merasa seperti kita masih bayi di musim pertama, rasanya aneh melihat ke belakang."

Berbicara kepada penonton, dia menambahkan, "Saya sangat bersemangat, saya tidak percaya kalian akan melihatnya!"

Musim 3 Bridgerton merupakan adaptasi layar kecil dari novel keempat Julia Quinn dalam seri tentang keluarga kaya Bridgerton, berjudul Romancing Mister Bridgerton.

"Saya sangat bersemangat akhirnya kami bisa mulai berbagi Musim 3 dengan Anda semua ??," tulis Nicola Coughlan dalam keterangan postingan Instagram yang merefleksikan peluncurannya.

Bagian pertama Bridgerton Musim 3 tayang perdana pada 16 Mei 2024, dan bagian 2 dirilis pada 13 Juni 2024.

Musim 1 dan 2 Bridgerton — serta spin-off-nya, Queen Charlotte: A Bridgerton Story — kini streaming di Netflix. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Nicola Coughlan Luke Newton Bridgerton Musim 3




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :