Sabtu, 04/05/2024 09:06 WIB

Jadi Bintang Horor Cilik di Film Abigail, Alisha Weir Senang Bisa Menakuti Penonton

Jadi Bintang Horor Cilik di Film Abigail, Alisha Weir Senang Bisa Menakuti Penonton

Jadi Bintang Horor Cilik di Film Abigail, Alisha Weir Senang Bisa Menakuti Penonton. (FOTO:BERNARD WALSH/UNIVERSAL PICTURES)

JAKARTA - Berubah menjadi vampir balerina cilik tituler yang haus darah di Abigail, bintang berusia 14 tahun Alisha Weir mengejutkan teman dan keluarganya. Namun Alisha Weir mengaku senang bisa menakuti penonton.

"Mereka sangat terkejut, terutama ketika mereka melihat semua darah itu," kata aktris Irlandia itu seperti dikutip dari People.

Dia menambahkan, "Saya mendapat pesan yang mengatakan, `Saya tidak tahu apakah saya bisa melihatmu dengan cara yang sama setelah melihat cuplikan itu!`"

Dalam film horor baru, Alisha Weir, yang menjadi pemeran utama dalam film musikal Netflix tahun 2022 Matilda, berperan sebagai Abigail, target pra-remaja para penculik yang mencari uang tebusan.

Namun, sekelompok orang aneh segera menyadari bahwa mereka terjebak di sebuah rumah besar dengan vampir mematikan berusia berabad-abad yang selamanya terjebak dalam tubuh anak-anak.

Dia menggigit, memenggal kepala, menusuk dan menerobos pintu, sering kali berlumuran darah sepanjang film dan menjatuhkan bom F. Itu semua "sangat menyenangkan dan sangat gila" bagi Alisha Weir.

"Saya dan (costar) Melissa Barrera memiliki meriam darah besar di akhir film, dan Anda hanya bisa melakukannya dalam sekali pengambilan. Kami berdua sangat gugup karena kami tidak ingin membuat kekacauan karena akan memakan waktu lama untuk membereskan semuanya."

Dan, kata bintang muda itu, darah palsu "cukup sulit dibersihkan".

"Pada akhirnya kami harus menggunakan botol-botol krim cukur dan seiring berjalannya film... pada akhirnya kami berlumuran darah, yang bisa Anda lihat hanyalah gigi dan mata kami. Kami harus langsung mandi untuk mencuci semuanya."

“Saya selalu ingin tahu apakah orang-orang yang menakut-nakuti penonton benar-benar takut ketika mereka merekamnya,” katanya, “dan yang terjadi justru sebaliknya. Sangat menyenangkan setiap hari. Tidak menakutkan sama sekali."

Alisha Weir, yang menduga para pemain dan kru mungkin "sedikit takut" padanya saat menjadi karakter di lokasi syuting, menambahkan bahwa dia sudah terbiasa dengan riasan yang menakutkan.

“Saat aku pertama kali bercermin, sangat menyenangkan melihat diriku berubah menjadi seseorang yang tidak mirip denganku. Tapi kemudian, karena aku begitu sering terlihat seperti dia, aku jadi terbiasa memakai gigi dan kontaknya dan berlumuran darah setiap hari sehingga aku bahkan tidak mempermasalahkannya."

Abigail mulai tayang di bioskop 19 April 2024. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Abigail Alisha Weir vampir Melissa Barrera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :