Kamis, 30/05/2024 07:48 WIB

Victoria Beckham Rayakan Ulang Tahun Setengah Abad Bertabur Bintang

Victoria Beckham Rayakan Ulang Tahun Setengah Abad Bertabur Bintang

Victoria Beckham dan keluarganya. (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Ketika Victoria Beckham berusia setengah abad alias 50 tahun, pesta ulang tahunnya tentu saja bertabur bintang.

Mantan anggota Spice Girls dan perancang busana ini merayakan ulang tahunnya yang ke-50 awal pekan ini, dan menandai tonggak sejarah tersebut pada hari Sabtu (20/4/2024) dengan pesta yang luar biasa (dan bertabur bintang!).

Victoria Beckham tiba di pesta itu — yang diadakan di Oswald`s, klub khusus anggota di London — dengan gaun tipis berwarna hijau mint, dan berjalan dengan tongkat, yang baru-baru ini menjadi perlengkapan kejutan di lemarinya karena cedera kaki.

Dia, tentu saja, diapit oleh anggota klan Beckham lainnya, termasuk suaminya David Beckham, putrinya Harper (12) dan ketiga putranya: Brooklyn (25), Romeo (21), dan Cruz (19).

Keluarga David Beckham membiarkan ibu mereka bersinar di hari istimewanya, berpakaian formal namun tetap menjaga pakaian pesta ulang tahun mereka dengan palet hitam-putih yang kalem.

Juga difoto di luar venue adalah dua rekan Spice Girls di pesta ulang tahun Victoria Beckham!

Geri Halliwell-Turner (alias Ginger Spice) datang ke pesta bersama Posh Spice dalam balutan gaun putih strapless dengan detail pita.

Mel B (Scary Spice sendiri) tampil dengan gaun merah cerah, dan sepertinya mencerminkan masa-masa Spice Girls-nya — dan khususnya, ketertarikannya pada motif binatang — dengan sepasang sepatu hak bermotif macan tutul dan tas bahu yang serasi.

Tamu lain dari dunia musik adalah Marc Anthony, yang datang ke pesta ulang tahun itu sambil bergandengan tangan dengan istrinya Nadia Ferreira.

Kalangan elite Hollywood juga hadir dalam perayaan ulang tahun Victoria Beckham, dan yang memimpin rombongan tidak lain adalah Tom Cruise, yang mengenakan tuksedo dan dasi kupu-kupu untuk acara tersebut.

Bintang The Mission: Impossible difoto sambil tersenyum lebar saat dia berjalan ke rumah Oswald.

Eva Longoria dan suaminya José "Pepe" Bastón juga terlihat berpakaian rapi pada perayaan tersebut, bersama dengan Jason Statham, yang ditemani oleh tunangannya, Rosie Huntington-Whiteley.

Sebagai teman lama Victoria Beckham dan David Beckham, Gordon Ramsay juga ada dalam daftar tamu.

Koki selebriti tiba di klub untuk merayakan ulang tahun Victoria Beckham — dan mengajak istrinya, Tana Ramsay, sebagai teman kencannya!

Sehari sebelum ulang tahunnya, Victoria Beckham membagikan pesan refleksi di Instagram, menulis, “Saat saya bersiap untuk memasuki usia 50 (tentu saja!), Saya merasa sangat diberkati telah mencapai tonggak sejarah ini.”

“Diberkati, tapi juga berprestasi dan sangat puas. Bukan hanya tentang keberadaan saya sebagai seorang wanita, tapi sejauhmana merek fesyen dan kecantikan saya telah berkembang,” lanjutnya.

“Ambisi saya adalah memberdayakan perempuan dan membuat mereka merasa menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Bagi saya, itu berarti memercayai insting saya dan tidak pernah mengompromikan visi kreatif saya.”

Dalam postingan yang sama, sang desainer mengatakan perubahan kariernya – mulai dari bintang Spice Girls, perancang busana, hingga maestro kecantikan – telah mengajarinya untuk “bermimpi besar.”

“Saya yakin Anda bisa menjadi banyak hal,” tulisnya.

“Seorang bintang pop, seorang ibu, seorang istri, seorang desainer… Hasrat saya selalu bermimpi besar, kemudian bermimpi lebih besar lagi! Percayalah pada diri sendiri terlebih dahulu – semua orang akan mengikuti.”

Dia juga meneriaki David Beckham atas dukungannya selama 25 tahun pernikahan mereka, serta keempat anak mereka, dengan menulis bahwa “jika Anda benar-benar beruntung, Anda akan menemukan seseorang yang lebih percaya pada Anda daripada Anda.”

“@DavidBeckham, saya selamanya berterima kasih atas cinta dan dukungan tanpa syarat Anda, dan untuk anak-anak kami yang rupawan. @BrooklynPeltzBeckham, @RomeoBeckham, @CruzBeckham, #HarperSeven, kamu melengkapiku,” tulisnya.

“Saya sangat bangga, sangat kagum dengan individu yang baik hati, pekerja keras, dan berbakat." (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Tom Cruise Victoria Beckham David Beckham




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :