Kamis, 30/05/2024 07:19 WIB

Pesta Ulang Tahun Bertabur Bintang, Tapi Mengapa Menantu Victoria Beckham tak Datang?

Pesta Ulang Tahun Bertabur Bintang, Tapi Mengapa Menantu Victoria Beckham tak Datang?

Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham. (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Pesta ulang tahun Victoria Beckham bertabur bintang, tapi mengapa sang menantu, Nicola Peltz tak datang ke acara penting tersebut?

Nicola Peltz dikabarkan tak akur dengan ibu mertuanya, Victoria Beckham. Hal itu didukung fakta istri Brooklyn Beckham yang tak hadir di pesta ulang tahun ke-50.

Nicola Peltz mengungkapkan mengapa dia melewatkan pesta ulang tahun ke-50 ibu mertuanya, Victoria Beckham, yang bertabur bintang.

Istri Brooklyn Beckham melalui Instagram Story-nya pada hari Sabtu (20/4/2024) berbagi bahwa dia melewatkan pesta untuk menghabiskan waktu bersama neneknya.

Menampilkan foto menggemaskan dirinya sedang memeluk orang yang lebih tua – yang merupakan pengiring pengantin di pernikahannya dengan mantan pemain sepak bola – dia menulis, “Duniaku dalam pelukanku.”

Gambar selanjutnya menunjukkan klan Beckham — Victoria dan David Beckham (48), bersama putra mereka, Brooklyn (25), Romeo (21), dan Cruz (19), serta putrinya yang berusia 12 tahun Harper — berpose di acara pesta mewah alumni Spice Girl itu yang diselenggarakan di Oswald`s, London.

“Selamat Ulang Tahun untuk MIL @victoriabeckhamku yang cantik. Aku sangat sedih aku tidak ada di sana untuk merayakan dan memelukmu! Mengirimkan semua cintaku dariku dan Naunni,” tulis aktris “Lola” berusia 29 tahun itu.

Meski Nicola Peltz tidak menghadiri perayaan tersebut, selebriti papan atas lainnya, termasuk Eva Longoria, Tom Cruise, Marc Anthony, Gordon Ramsay, dan Salma Hayek, memiliki malam yang tak terlupakan.

Di dalam pesta tersebut, kelima anggota Spice Girls bersatu kembali untuk penampilan mendadak dari single mereka tahun 1997, “Stop.”

Sebuah video yang diambil oleh David Beckham menunjukkan Posh Spice bersama Melanie “Mel C” Chisholm, Emma Bunton, Geri Halliwell, dan Melanie “Mel B” Brown menampilkan gerakan tarian ikonik mereka.

Sementara Nicola Peltz tidak hadir dalam acara tersebut, dia memastikan untuk menyematkan penghargaan ulang tahun khusus kepada perancang busana tersebut pada hari ulang tahunnya yang sebenarnya minggu lalu melalui Instagram.

Di samping foto masa lalu bersama penyanyi “Wannabe”, aktris “Bates Motel” itu menulis pada 17 April, “selamat ulang tahun untuk kesayanganku yang cantik @victoriabeckham, aku sangat mencintaimu dan senang menjadi rekan dansamu selamanya ? ??.”

Keduanya dikabarkan tak selalu akrab karena sempat dikabarkan berseteru jelang pernikahan Nicola Peltz dengan Brooklyn pada April 2022.

“Mereka tidak tahan satu sama lain dan tidak berbicara,” kata orang dalam yang dekat dengan keluarga tersebut sebelumnya kepada Page Six. “Persiapan pernikahan itu sangat buruk.”

Sumber tersebut menambahkan bahwa Nicola Peltz diduga tidak ingin bintang pop itu “menjadi bagian dari perencanaan, dan dia tidak akan memberi petunjuk kepada Victoria Beckham tentang apa pun. Komunikasi sangat minim.”

Rumor kejatuhan mereka semakin memuncak ketika calon pengantin memutuskan untuk mengenakan gaun pengantin Valentino alih-alih desain khusus dari ibu mertuanya.

Namun, Nicola Peltz menutup rumor tersebut pada Agustus 2022 saat wawancara dengan Variety, mengatakan, “Saya akan pergi dan saya sangat ingin [memakai desain Victoria], dan kemudian beberapa bulan kemudian, dia menyadari bahwa studionya tidak bisa melakukannya, jadi saya harus memilih gaun lain.”

“Dia tidak mengatakan, `Kamu tidak bisa memakainya;` Aku tidak bilang aku tidak ingin memakainya. Dari situlah awalnya, dan kemudian berlanjut,” katanya merujuk pada berita utama tentang dugaan keretakan hubungan mereka.

Saat itu, Brooklyn juga membantah rumor antara istri dan ibunya.

“Saya telah belajar bahwa mereka akan selalu mencoba menulis hal-hal seperti itu,” katanya kepada outlet tersebut. Mereka akan selalu berusaha menjatuhkan orang. Tapi semua orang akur, dan itu bagus.” (*)

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Nicola Peltz ulang tahun Victoria Beckham




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :