Minggu, 05/05/2024 12:49 WIB

Ditemukan Sosok Mayat di Jalan Kalimalang, Ini Identitasnya.

Sesosok jasad perempuan ditemukan di dalam koper berwarna hitam di pinggir Jalan Kalimalang

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Sesosok jasad perempuan ditemukan di dalam koper berwarna hitam di pinggir Jalan Inspeksi Kalimalang, Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya berhasil mengidentifikasi korban. Dia memperkirakan korban berusial 50 tahun.

"Korban sudah terindentifikasi berinisial RM, perempuan, usianya 50 tahun, karyawati swasta. Alamatnya di Rancasari Kota Bandung, Jawa Barat," ujar Ade Ary Syam kepada wartawan, Kamis (25/4/2024).

Ade Ary menambahkan, saat ini jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramatjati guna dilakukan autopsi. Selain itu, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi.

Diberitakan sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Gogo Galesung membenarkan adanya temuan tersebut. Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga dan kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

"Iya, (mayat ditemukan) dalam koper, jenis kelamin perempuan," Gogo Galesung saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (25/4/2024).

Selanjutnya, Tim Inafis langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pendalaman. Dalam pemeriksaan awal, ditemukan ada tanda-tanda benturan di kepala korban.

"Ada luka-luka benturan di bagian kepala, tapi kondisi utuh," ucapnya.

KEYWORD :

Kalimalang Jasad Perempuan ade ary




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :