Minggu, 05/05/2024 05:12 WIB

Joan Laporta Ingin Xavi Tinggalkan Barcelona Akhir Musim

Wakil presiden Rafa Yuste dikatakan ingin agar Xavi terus memimpin klub untuk satu musim lagi, memenuhi kontraknya hingga 2025

Presiden Barcelona, Joan Laporta (Foto: Sports Mole)

Catalan, Jurnas.com - Presiden Barcelona Joan Laporta dikabarkan meninggalkan pertemuan dengan seluruh dewan direksi dengan kesan bahwa Xavi Hernandez bakal cabut dari klub di akhir musim.

Football Espana mengklaim bahwa Jordi Baste mengungkapkan kalau sang manajer tidak akan bertahan lebih lama lagi di Camp Nou.

Namun, laporan yang sama menyebutkan bahwa terdapat perbedaan pendapat dalam pertemuan tersebut.

Wakil presiden Rafa Yuste dikatakan ingin agar Xavi terus memimpin klub untuk satu musim lagi, memenuhi kontraknya hingga 2025.

Anggota komite olahraga klub Enric Masip mengonfirmasi hal tersebut, mengatakan bahwa memang ada perbedaan pendapat yang terjadi.

"Ya, selalu ada pendapat yang berbeda. Setiap orang memiliki pendapatnya masing-masing. Setiap orang mempunyai caranya masing-masing dalam mengutarakan pendapatnya. Semua orang sangat senang. Senang jika dia bertahan? Tentu saja, tentu saja," ujar Masip dilansir dari Cadena Cope.

Masip sendiri dilaporkan menjadi salah satu dari dua tokoh kunci yang menyarankan agar Xavi dipersilakan pergi - bersama dengan direktur olahraga Deco.

Dan selama rapat dewan, sang manajer diyakini memberikan keterangan cukup jelas untuk meyakinkan Laporta, tetapi hanya sedikit dari seluruh petinggi Tim Catalan yang mendukungnya untuk bertahan.(Goal)

KEYWORD :

Barcelona Joan Laporta Xavi Hernandez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :