Minggu, 05/05/2024 07:39 WIB

Ancelotti: Courtois Siap Tampil Lawan Cadiz

Ancelotti: Courtois Siap Tampil Lawan Cadiz

Thibaut Courtois (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan bahwa penjaga gawang utama, Thibaut Courtois, akan tampil dalam pertandingan La Liga melawan Cadiz yang bakal berlangsung pada 4 Mei mendatang.

Kiper asal Belgia itu belum pernah tampil sekalipun untuk Los Blancos musim ini, pasca mengalami cedera ACL sepanjang laga pramusim. Dia sempat pulih, namun kembali cedera robek meniskus.

"Courtois baik-baik saja, dan bisa bermain melawan Cadiz," kata Ancelotti dalam konferensi pers yang dikutip Marca pada Kamis (25/4).

Real Madrid baru kembali melakoni pertandingan La Liga pada Sabtu akhir pekan ini melawan Real Sociedad, sebelum bertandang ke markas Bayern Munich di putaran pertama semifinal Liga Champions pada 1 Mei nanti.

Menjelang laga kontra Sociedad, dua pemain utama Madrid belum dalam kondisi fit. Jude Bellingham mengalami masalah perut, sementara Rodrygo terkena flu, sehingga harus beristirahat di rumah.

"Tetapi saya pikir mereka akan melakukan perjalanan (melawan Sociedad)," terang Ancelotti.

Ferland Mendy akan menjadi salah satu pemain yang absen di laga akhir pekan ini. Ancelotti sengaja menyimpan bek sayap Prancis itu untuk pertandingan berat melawan Bayern.

KEYWORD :

Carlo Ancelotti Real Madrid Thibaut Courtois Cadiz




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :