Sabtu, 11/05/2024 01:58 WIB

Gakpo Frustasi Gagal Tampil Mengesankan Lawan Arsenal

Gakpo Frustasi Gagal Tampil Mengesankan Lawan Arsenal

Pemain PSV, Cody Gakpo (Foto: Goal)

Amsterdam, Jurnas.com - Cody Gakpo tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya usai gagal tampil mengesankan dalam laga Liga Europa kontra Arsenal, pada Jumat (21/10) dini hari.

Klubnya, PSV, kalah tipis 1-0 dari sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris. Dengan torehan 13 gol dan 11 assist musim ini, Gakpo tak mampu menampilkan sihirnya dalam laga tersebut.

"Ya, itu adalah atmosfer yang hebat dan tim yang bagus. Kami mencoba yang terbaik, tetapi kami gagal mendapatkan hasil," kata Gakpo dikutip dari Goal.

"Itu sedikit membuat frustrasi alih-alih kegembiraan yang nyata untuk bermain di sini," imbuh dia.

Kekesalan Gakpo bukan tanpa alasan. Dia kini dirumorkan bakal hengkang dari PSV. Dia juga masuk dalam daftar target Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas lalu, sebelum Setan Merah akhirnya merekrut Antony dari Ajax.

Pemain Belanda yang mencetak 21 gol musim lalu sempat mengungkapkan seberapa dekat dia untuk menyelesaikan kepindahan ke Old Trafford, setelah berbicara dengan pelatih Erik ten Hag dalam beberapa kesempatan.

Diketahui, Gakpo akan kembali beraksi melawan Gronigen di Eredivisie pada akhir pekan ini. Dan dia berkesempatan menunjukkan sihirnya di depan Arsenal, ketika kedua tim bertemu lagi pekan depan.

KEYWORD :

Cody Gakpo Arsenal PSV Liga Europa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :