Selasa, 14/05/2024 09:30 WIB

Ancelotti Yakinkan Tchouameni Hijrah ke Real Madrid

Ancelotti Yakinkan Tchouameni Hijrah ke Real Madrid

Aurelien Tchouameni (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Guna mempercepat negosiasi untuk menandatangani Aurelien Tchouameni dari AS Monaco, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memanggil pemain Prancis itu untuk membahas masa depannya.

Dikutip dari Marca pada Rabu (1/6), Ancelotti meyakinkan Tchouameni dan mengatakan padanya bahwa dia penting untuk tim Real Madrid saat ini.

Ancelotti memang tidak menjanjikannya tempat utama di starting line-up. Sebab, hal itu nantinya tergantung pada tingkat pekerjaannya dan penampilannya.

Bukan hanya Madrid, Tchouameni juga diminati oleh Liverpool dan Paris Saint-Germain. Situasi ini memunculkan keraguan tentang tim mana yang harus dia pilih sebagai tujuan berikutnya.

Tchouameni kabarnya mengaku kepada rekan setimnya di Monaco bahwa dia tidak yakin hengkang ke Madrid, sebab Toni Kroos, Luka Modric, Fede Valverde dan Casemiro dianggap sebagai starter yang tak terbantahkan.

Sementara kini ada Camavinga, masa depan Dani Ceballos mungkin bergantung pada apakah Real Madrid berhasil mendapatkan Tchouameni.

Namun, itu bukan satu-satunya pendekatan yang diterima Tchouameni. Seperti yang dilaporkan media Prancis, selama jeda internasional, Kylian Mbappe berusaha meyakinkan rekan setimnya di Les Blues untuk bergabung dengannya di PSG.

Munculnya Liverpool dan PSG adalah pelamar potensial telah menaikkan harganya. Tapi, kabarnya Tchouameni mengatakan dia tidak tertarik bermain untuk juara Ligue 1.

KEYWORD :

Aurelien Tchouameni AS Monaco Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :