Rabu, 15/05/2024 14:38 WIB

Salah dan Liverpool Bakal Rugi jika Negosiasi Kontrak Gagal

Mantan bek Liverpool, Jose Enrique, menyebut klub dan Mohamed Salah akan membuat kesalahan besar, jika negosiasi kontrak di antara kedua belah pihak berakhir gagal.

Mohamed Salah (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan bek Liverpool, Jose Enrique, menyebut klub dan Mohamed Salah akan membuat kesalahan besar, jika negosiasi kontrak di antara kedua belah pihak berakhir gagal.

Kontrak Salah saat ini akan berakhir pada 2023 mendatang. Dan menurut laporan, kedua pihak gagal mencapai kesepakatan meskipun negosiasi sedang berlangsung dan tawaran Liverpool dibuat.

Kabarnya, Salah menginginkan paket senilai 300.000 poundsterling per minggu untuk bertahan. Dan Enrique yakin, baik pemain maupun klub akan rugi jika Liverpool tidak bisa mengakomodasi tuntutan pemain berusia 29 tahun itu.

"Saya pikir itu akan menjadi kerugian besar baginya dan bagi klub (jika dia pergi)," kata Enrique dikutip dari Goal pada Jumat (18/3).

"Saat ini dia benar-benar menghormati (klub). Saya menghormati kedua belah pihak, jujur. Salah melihat pemain kelas dunia lain yang bermain di posisi berbeda tetapi berpenghasilan lebih banyak daripada dia," ujar dia.

"Dia bisa bertanya `mengapa saya tidak mendapatkan apa yang mereka dapatkan? Saya adalah pemain terbaik musim ini di Liga Premier, dan di dunia juga`," lanjut dia.

Enrique, bagaimanapun, memahami bahwa kontrak baru Salah dapat berdampak pada skuad Liverpool. Sebab kenaikan gaji Salah bisa menimbulkan perasaan cemburu.

"Saya tahu apa yang akan terjadi, semua orang tahu. Semua pemain top, Virgil van Dijk adalah bek tengah terbaik di dunia, Alisson adalah salah satu penjaga gawang terbaik. Jika mereka terus bermain bagus, mereka akan mengklaim lebih banyak uang di musim depan," kata dia.

Sedangkan bagi Liverpool, kehilangan Salah berarti akan menguntungkan klub yang mengontraknya. Seperti diketahui, Salah diminati oleh sejumlah klub top Eropa, termasuk Paris Saint-Germain (PSG).

"Ya, mereka akan membayar Anda lebih banyak, tetapi apakah Anda akan bahagia seperti saat berada di Liverpool? Anda adalah pahlawan. Anda adalah legenda. Jika Anda bertahan di klub, Anda mungkin bisa menjadi pemain terbesar yang pernah ada untuk klub, jika dia terus melakukan angka-angka semacam ini," tutup dia.

KEYWORD :

Mohamed Salah Liverpool Info Transfer Jose Enrique




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :