Jum'at, 26/04/2024 07:18 WIB

LIGA INGGRIS

Conte Bantah akan Membajak Sanchez

Hingga sekarang Sanchez belum memiliki kesepakatan baru atas perpanjangan kontrak dengan klub berjuluk the Gunners. Dikatakan bahwa the Gunners mengalami kebuntuan soal isi klausul kontrak yang diajukan oleh agen Sanchez.

Antonio Conte dalam sebuah training camp di Cobam.(foto:@ChelseaFC)

London - Alexis Sanchez menjadi top skor liga Inggris bersama Diego Costa hingga pekan ke-14 Liga Primer Inggris musim ini. Keduanya sama-sama telah melesakkan sebelas gol. Sanchez dan Costa, keduanya juga sama-sama memiliki waktu kontrak yang akan habis hingga 18 bulan ke depan plus belum teken perpanjangan kontrak. Maka tak aneh, jika kabar kepergian keduanya menjadi perbincangan hangat di liga primer.

Pemain Spanyol yang bermain di Chelsea, Diego Costa, dikabarkan akan dilepas pada musim transfer januari mendatang, kabar yang sama juga menerpa Sanchez yang memperkuat Arsenal. Namun, media juga memberitakan jika Antonio Conte, pelatih Chelsea, tertarik kepada Alexis Sanchez, dan akan memboyong Sanchez dari Emirates ke Stamford Bridge.

Menurut media Inggris, hingga sekarang Sanchez belum memiliki kesepakatan baru atas perpanjangan kontrak dengan klub berjuluk the Gunners. Dikatakan bahwa the Gunners mengalami kebuntuan soal isi klausul kontrak yang diajukan oleh agen Sanchez. Namun konferensi pers pada hari Kamis Arsene Wenger bilang akan mempertahankan Sanchez maupun Mesut Ozil dan tidak dijual.

Sementara itu, Antonio Conte yang dihubung-hubungkan akan membajak Alexis Sanchez membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa ia tidak mau berspekulasi soal transfer pemain karena waktu jendela transfer Januari belum dibuka.

"Saya berpikir itu tidak tepat untuk berbicara tentang pemain lain dari tim lain. Ini tidak benar. Sekarang kita benar-benar fokus pada pertandingan berikutnya melawan West Brom. Januari atau musim depan masih jauh bagi kita," ucap Antonio Conte saat konferensi pers jelang laga kontra West Bromwich Minggu besok.

Bagi Conte, membicarakan pemain lain dari tim lain akan menunjukkan rasa kurang hormat kepada klubnya. Jadi, yang perlu membicarakan pemain lain adalah klubnya sendiri, sebagaimana ia akan membicarakan pemain-pemainnya di klubnya sendiri.[]

KEYWORD :

antonio conte liga inggris alexis sanchez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :