Kamis, 30/05/2024 06:29 WIB

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), resmikan jaringan diler 3S (Sales, Service, Spare Part) baru PT Bosowa Berlian Motor di Morowali, Sulawesi Tengah pada 19 Maret 2024. (Foto: Ist)

Morowali, Jurnas.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), resmikan jaringan diler 3S (Sales, Service, Spare Part) baru PT Bosowa Berlian Motor di Morowali, Sulawesi Tengah pada 19 Maret 2024.

Mitsubishi Fuso meresmikan diler 3S ke-224 di Morowali, dan merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan yang mudah dijangkau untuk konsumen di seluruh Indonesia,” kata President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Daisuke Okamoto.

Menurut dia Morowali merupakan daerah yang potensial dengan adanya tambang nikel, sehingga membuat perkembangan industri semakin pesat di sana.

Kehadiran diler dengan berbagai layanan purna jual dari PT Bosowa Berlian Motor diharapkan dapat membantu konsumen mendapatkan unit, serta merawat dan menyediakan suku cadang untuk mendukung aktivitas bisnis konsumen.

Morowali merupakan daerah penghasil nikel terbesar di Indonesia, Galian C dan hasil perkebunan kelapa sawit. Selain itu, area ini juga dikenal sebagai pusat pembangunan kawasan industri pertambangan nikel.

Dengan hadirnya diler baru ini, diharapkan konsumen dapat lebih mudah untuk mendapatkan unit Mitsubishi Fuso dan layanan servis maupun spare part yang mendukung kelancaran operasional bisnis mereka.

Diler PT Bosowa Berlian Motor Morowali berlokasi di Jalan Trans Sulawesi Tengah, Desa Bahomoleo, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Kota Bungku.

Dengan luas lahan sebesar 7.658 m2 dan luas bangunan sebesar 2.079 m2, diler ini menghadirkan berbagai fasilitas, seperti ruang tunggu konsumen (dilengkapi dengan TV, AC dan WiFi), sales customer dan kidszone, customer service dan counter spare parts, toilet, mushola, ruang tunggu servis, dan kantin.

Selain itu, terdapat fasilitas showroom sebesar 250 m2 yang mampu menampilkan 3 display truck. Ada juga fasilitas workshop area sebesar 1.158 m2 dengan 1 truck pit, 5 stall besar, dan 4 stall kecil yang mampu menampung 18 unit kendaraan per hari.

Diler ini juga dilengkapi dengan fasilitas spare part warehouse dan spare parts depo untuk menjamin ketersediaan suku cadang dalam perawatan truk konsumen. Layanan purna jual dari diler ini semakin lengkap dengan adanya 2 unit Mobile Workshop Service (MWS) untuk memberikan perawatan dan perbaikan truk langsung di lokasi kerja konsumen.

Diler PT Bosowa Berlian Motor Morowali dibuka pada hari Senin-Kamis dari jam 08:00-16:30 WITA, Jumat dari jam 08:00-16:30 WITA, dan Sabtu dari jam 08:00-12:00 WITA.

KEYWORD :

Mitsubishi Fuso Diler 3S Morowali KTB Bosowa Berlian Motor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :