Kamis, 16/05/2024 03:46 WIB

Lagu Solo Kedua Minho Segera Rampung

Pada 21 Desember mendatang Minho siap rilis lagu solo keduanya yang berjudul

Minho (Foto:koreanindo)

Jakarta, Jurnas.com – Gebrakan Minho dari SHINee kali ini sangat ditunggu fans fanatiknya. Pria bernama lengkap Choi Min-ho akan merilis lagu solo keduanya yang berjudul "Heartbreak" pada 21 Desember mendatang.

Kepastian ini telah dikonfirmasikan oleh Pihak label SM Entertainment pada hari Selasa 14/12. Pria 30 tahun ini dikabarkan akan mengadakan fanmeet dengan“Choi Minho Fan Party `Best Choi`s Minho 2021” sebagai tema untuk merayakan perilisannya.

Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang menderita patah hati karena pasangannya tidak menganggap serius hubungan tersebut. Dikutip dari The Korea Herald, lagu baru tersebut berdasarkan perkusi berirama dengan basis synth yang berat.

Kesibukan Minho lainnya adalah menyelesaikan syuting untuk drama "Goosebumps" yang telah rampung dan juga telah berperan sebagai pemeran utama pria dalam serial Netflix mendatang "The Fabulous."

Seperti diketahui, penyanyi ganteng ini merilis single keduanya setelah dua tahun dari lagu pertamanya yang berjudul  "I`m Home," yang dirilis melalui SM Station.

KEYWORD :

Minho Choi Min-ho Heartbreak Lagu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :