Jum'at, 26/04/2024 08:03 WIB

PSG Beri Isyarat Siap Lepas Pochettino ke MU

Pelatih Argentina itu muncul sebagai salah satu kandidat teratas sebagai pelatih permanen, setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer akhir pekan lalu.

Mauricio Pochettino (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Paris Saint-Germain tidak berniat membiarkan Mauricio Pochettino pergi ke Manchester United di pertengahan musim ini. Akan tetapi raksasa Prancis terbuka untuk bernegosiasi ketika musim 2021-2022 berakhir.

Pelatih Argentina itu muncul sebagai salah satu kandidat teratas sebagai pelatih permanen, setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer akhir pekan lalu.

Meskipun tidak ada prospek dia mengambil alih Setan Merah dalam beberapa minggu mendatang, prospeknya mungkin berbeda untuk MU pada musim panas nanti.

MU sedang bersiap untuk mengumumkan kedatangan Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara selama enam bulan hingga akhir musim, tetapi dapat dipahami bahwa rencana jangka panjang mereka adalah merekrut manajer yang berbeda.

Rangnick akan terlibat dalam pengambilan keputusan atas manajer baru, karena ia diperkirakan akan mengambil peran konsultan selama dua tahun setelah enam bulan masa jabatannya.

Dikutip dari Goal pada Minggu (28/11), Pochettino tetap menjadi pilihan pertama untuk menjadi manajer permanen, tetapi situasi ini bisa saja berubah.

MU dan PSG berbicara melalui perantara awal pekan ini, di mana dijelaskan bahwa pihak Prancis tidak akan membiarkan manajer mereka langsung pergi. Belum ada kontak atau penawaran resmi antara kedua klub.

Rangnick belum diumumkan secara resmi sebagai manajer, yang berarti untuk sementara Michael Carrick akan bertanggung jawab untuk pertandingan malam ini ke Stamford Bridge.

Proses untuk mendapatkan visa kerja setelah Brexit menjadi lebih rumit, yang berarti kedatangan pelatih Jerman ke Inggris ditunda hingga dokumennya rampung.

KEYWORD :

Mauricio Pochettino Paris Saint-Germain Manchester United Pelatih MU




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :