Senin, 29/04/2024 01:14 WIB

Ten Hag Tak Punya Jawaban soal Masa Depan Greenwood

Ten Hag Tak Punya Jawaban soal Masa Depan Greenwood

Erik ten Hag (Foto: AFP)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag tak bisa memberikan jawaban pasti seputar masa depan penyerang Mason Greenwood, yang saat ini mengalami skorsing.

Tuduhan pemerkosaan, penyerangan, pengendalian, serta pemaksaan yang dialamatkan kepada Greenwood, dibatalkan pada Februari lalu setelah dia ditangkap pada Januari 2022.

Sang pemain tetap diskorsing karena Setan Merah sedang melakukan peninjauan internal atas masa depannya di Old Trafford.

"Greenwood telah menunjukkan di masa lalu bahwa dia mampu melakukan itu (mencetak gol untuk klub)," kata Ten Hag dikutip dari Goal pada Selasa (30/5).

Namun, Ten Hag juga menekankan bahwa dia bukan orang yang tepat untuk memberikan jawaban terkait masa depan Greenwood, entah reintegrasi ke skuat utama maupun penjualan di musim panas.

Diketahui, Greenwood mencetak 22 gol Liga Inggris dari 83 penampilan dalam dua setengah musim, sebelum akhirnya diskors oleh Setan Merah menyusul penangkapannya pada Januari tahun lalu.

Pada 2021 lalu dia menandatangani kontrak baru yang berjalan hingga tahun 2025 mendatang senilai £75.000 per pekan. Adapun penampilan terakhirnya untuk Setan Merah terjadi ketika menang 1-0 atas West Ham pada Januari 2022.

KEYWORD :

Mason Greenwood Manchester United Kasus Pemerkosaan Erik ten Hag




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :