Kamis, 16/05/2024 06:16 WIB

Pochettino Jadi Kandidat Kuat Pengganti Solskjaer di MU

Dan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino, dilaporkan menjadi kandidat favorit Setan Merah untuk menggantikan pelatih asal Norwegia itu.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino (foto: PSGtalk)

London, Jurnas.com - Kursi kepelatihan Manchester United (MU) maish panas. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer, yang gagal mengantarkan MU sebagai pemenang dalam laga kontra Liverpool yang berakhir 5-0, berpeluang dipecat.

Dan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino, dilaporkan menjadi kandidat favorit Setan Merah untuk menggantikan pelatih asal Norwegia itu.

Meskipun Manchester United hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Solskjaer akan berada di ruang istirahat untuk pertandingan tandang Liga Premier mereka di Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini.

Seperti dilansir berbagai media Inggris, termasuk Daily Star dan Sky Sports, Pochettino kini menjadi kandidat utama klub menggantikan Solskjaer.

Kesepakatan Pochettino dengan PSG berlangsung hingga 2023, tetapi tim Ligue 1 belum tampil mengesankan di babak pertama musim ini.

Padahal klub ibu kota itu memiliki trisula penyerang paling tangguh di Eropa, yaitu Neymar, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe.

Pelatih Argentina meninggalkan Inggris setelah melatih Tottenham Hostpurs, di mana ia gagal memenangkan satu trofi pun tetapi mengubah Spurs menjadi salah satu tim paling menarik di Eropa, dan membawa mereka ke final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah.

KEYWORD :

Mauricio Pochettino Paris Saint-Germain Manchester United Pelatih MU




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :