Jum'at, 26/04/2024 07:06 WIB

Thomas Tuchel Masuk Radar Barcelona

Presiden Barcelona Joan Laporta dilaporkan telah mengidentifikasi manajer Chelsea Thomas Tuchel sebagai target nomor satu untuk menggantikan Ronald Koeman sebagai pelatih kepala.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Barcelona Joan Laporta dilaporkan telah mengidentifikasi manajer Chelsea Thomas Tuchel sebagai target nomor satu untuk menggantikan Ronald Koeman sebagai pelatih kepala.

Koeman akan tetap bertanggung jawab untuk pertandingan La Liga hari Minggu melawan Atletico Madrid, tetapi masa depan pelatih asal Belanda itu di Camp Nou masih jauh dari pasti, dengan kemungkinan perubahan selama jeda internasional.

Dilansir Sportmole, Sabtu (02/10), manajer River Plate Marcelo Gallardo, mantan gelandang klub Xavi dan pelatih Belgia Roberto Martinez termasuk di antara mereka yang dikaitkan dengan posisi di Camp Nou.

Namun, menurut Mundo Deportivo, Laporta memandang Tuchel sebagai manajer ideal untuk memimpin klub di masa yang sulit.

Pelatih berusia 48 tahun itu menggantikan Frank Lampard sebagai pelatih kepala Chelsea pada Januari, dan ia memimpin The Blues meraih gelar Liga Champions 2020-21, selain mengamankan satu tempat di final Piala FA.

Tuchel, yang juga pernah melatih Mainz 05, Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain selama karir manajerialnya, memiliki kontrak di Stamford Bridge hingga Juni 2024.

 

KEYWORD :

Info Transfer Thomas Tuchel Pelatih Chelsea Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :